PALEMBANG- Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pal TV. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Raih Juara 3 dalam Pal TV turnament 3×3 Basketball Championship antar Instansi Se-Sumatera Selatan, Minggu (6/11/2022)
Kegiatan Pal TV turnament 3×3 Basketball Championship ini, dilaksanakan di Sekolah Palembang Harapan pada tanggal 5-6 november 2022. “Alhamdulillah
pada pertandingan ini Pemkab Muba bisa meraih Juara 3 dari Instansi Se-Sumsel,”Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP.
Sambungannya, tanpa disangka-sangka ternyata para ASN yang di Muba memiliki banyak kemampuan dan juga keahlian. Tentunya bukan hanya dalam pekerjaan namun, juga dalam hobi yang seperti ini. Sambil menikmati waktu weekend tim basket dari Instansi Muba mampu meraih juara dalam turnament ini. “Semoga kedepannya kita semakin banyak prestasi yang bisa diperoleh dan dibanggakan,”ungkapnya.
Pembukaan Pal TV turnament 3×3 Basketball Championship antar SMA se-Palembang, KU 20 Umum dan Instansi serta Modern Dance Competitions. Dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Ia berharap olahraga Basketball ini lebih digencarkan lagi sosialisasinya hingga ke tingkat desa-desa.
“Untuk itu, Pal TV harus lebih getol lagi dalam menyosialisasikan olaharaga Basketball ini,”katanya.(Firman)
BACA JUGA  PJ Bupati Apriyadi Tekankan Dinas PUPR Cepat Respon Jika Ada Laporan Warga
Artikulli paraprakMuba Fun Run Berlangsung Meriah, Para Juara Bawa Pulang Hadiah Jutaan Rupiah
Artikulli tjetërPenuhi Keinginan Herman Deru, Ketum IMI Pusat Kembali  Tunjuk Sumsel  Tuan Rumah MXGP Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini