PRABUMULIH– Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menjadi inspektur upacara (Irup) penaikkan bendera sang merah putih, pada peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia, yang diselenggarakan pemerintah kota Prabumulih, Kamis (17/8/2023)

“HUT RI Ke- 78 ini, menjadi ajang introspeksi dan evaluasi diri ke arah lebih baik. Saya 10 tahun menjabat, sudah berupaya terbaik dalam memajukan Kota Prabumulih ini, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” aku Ridho, sapaan akrab Wako Prabumulih kepada awak media.

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, sejak awal memimpin Prabumulih hingga berakhir masa jabatannya berupaya memerdekakan kemiskinan dan pengangguran di Kota Nanas ini.

“Program pengentasan kemiskinan kita lakukan, yaitu program bedah rumah bekerja sama Baznas melalui Infak Pegawai. Lalu, bantuan modal berusaha, dan lainnya. Penuntasan masalah pengangguran, yaitu pengiriman tenaga kerja ke luar daerah hingga ke Jepang,” beber ayah tiga anak ini.

BACA JUGA  Kendalikan Inflasi, Pemkot Prabumulih Bersama Firkompinda Motori Gerakan Tanam Jagung Seluas 10 Hektar

Ucapnya, terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Wawako memimpin Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Kita telah berupaya melayani masyarakat, karena pemimpin kita adalah masyarakat

Artikulli paraprakMeriahkan HUT RI 78, Fidampingi Wawako Fikri, Wako Ridho Yahya Buka Pameran Pembangunan Di Taman PJ
Artikulli tjetërWako Ridho Yahya Raih Penghargaan Kemenag RI, Kepala Daerah Satu-Satunya Di Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini