MUARA ENIM– Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., memuji kondusivitas dan kestabilan keamanan maupun ketertiban di Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya, dengan cakupan wilayah yang luas dan komposisi masyarakat yang beragam, Bumi Serasan Sekundang mampu tampil sebagai daerah dengan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat baik di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan kerja Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., di Polda Sumatera Selatan, Kamis (03/08).

Menanggapi hal tersebut, Plt. Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., dan Kapolres Muara Enim, Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, keamanan daerah merupakan sebuah keniscayaan yang wajib diupayakan demi mendukung terselenggaranya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

BACA JUGA  Jadi Irup Upacara HUT Sumpah Pemuda 2022, Wagub Mawardi Yahya: Penguatan Persatuan Adalah Harga Mati 

Hal ini menurutnya tidak terlepas dari kerja sama dan sinergitas semua pihak, terutama Polres Muara Muara Enim.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., tersebut dibahas pula beberapa rencana kegiatan strategis Polda Sumsel di Kabupaten Muara Enim, antara lain rencana relokasi Markas Polres Muara Enim dan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

Untuk itu Plt. Bupati menegaskan dukungannya terhadap Polri dan berharap kerja sama diantara kedua belah pihak dapat terus terjalin dengan baik.

Artikulli paraprakMobilisasi Alat Berat Menganggu Aktivitas dan Lalulintas, Warga Payuputat Minta PT Pertamina Buat Jalan Khusus
Artikulli tjetërLepas Kontingen Porseniwada, PWI Muba Diingatkan Jaga Kekompakan dan Harumkan Nama Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini