PALI– Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berlangsung di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI di Jalan Pian Komperta Pertamina Pendopo  Kamis (7/12/2023).

Pelantikan  PD IWO Kabupaten PALI tersebut Dihadiri langsung oleh Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM, Kapolres PALI, Kejari PALI, Danramil, Brimob serta unsur Muspika dan unsur Tripika di Kecamatan di Kabupaten PALI, sejumlah OPD dilingkungan Pemkab PALI, Ketua Umum IWO Pusat Dwi Kristianto, Ketua Umum IWO Sumsel Efran, Sekjen Pusat IWO, Sekjen Pengurus Wilayah dan PD IWO di 17 Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita dapat berkumpul bersama hadir disini dalam rangka Pelantikan Pengurus Daerah IWO PALI Massa Bakti 2023 – 2028 kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars IWO.

“Sementara itu,”Heru Martin selaku Ketua pelaksana,”Mengatakan

” Alhamdulillah acara Pelantikan dan Pengukuhan PD IWO Kabupaten PALI hari ini berlangsung sukses,”kata Heru Martin selaku Ketua pelaksana kegiatan

BACA JUGA  Buka Webinar Tapak Songket, Pj Gubernur Agus Fatoni Ingatkan Orang Tua Agar Mendidik Anak Secara Optimal

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada banyak pihak yang telah mensupport kegiatan, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

 

 

“Acara selanjutnya,”Pembacaan Surat Keputusan (SK) PD IWO Kabupaten PALI oleh Imron Supriadi dari Pengurus Pusat tentang Pengurus IWO Kabupaten PALI Priode 2023 – 2028  Pengurus Pusat yang telah melengkapi Struktur dan Kepengurusan IWO PD PALI.

” Disampaikannya,”Dari hasil musyawarah bersama 7 Nopember 2023 di Talang Ubi IWO PALI dan disetujui oleh pengurus IWO Sumsel melalui kepada IWO PALI.

“Melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai mana yang telah di tetapkan di Jakarta 6 Desember 2023 ketua Pusat Dwi Kristianto, Pembina Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo,MM, Ketua DPRD PALI Asri AG, Dewan kehormatan Irwan,ST Wakil Ketua 1 DPRD PALI,Dewan Etik Meri Ismanto,Ketua IWO Kabupaten PALI Dedek Apriadi Sekretaris Heru Martin, Wakil Ketua Ima Mardiana, Bendahara Effendi Akbar Wakil Bendahara Jefri.

“Dilanjutkan Pelantikan dan Pengukuhan oleh Pengurus Pusat dan penyerahan petaka dari pengurus IWO  Sumsel Efran ke ketua Pengurus IWO Kabupaten PALI yang baru Dede Apriandi.

BACA JUGA  Festival Sriwijaya XXXI Sukses Sedot Puluhan Ribu Pengunjung dan Peningkatan Transaksi Ekonomi 

“Sambutan ketua yang baru dilantik

Sementara ketua IWO PALI, Dedek Apriandi menyampaikan rasa syukur atas pelantikan kepengurusan IWO kabupaten PALI.

“Sebelumnya kita telah melaksanakan Mubes pada 7 Nopember 2023 lalu. Alhamdulillah hari ini Kamis (7/12/2023) Pelantikan dan Pengukuhan PD IWO Kabupaten PALI terlaksana,”ucapnya.

Kedepan kata dia, PD IWO PALI akan melakukan program-program organisasi baik terkait pemberitaan dalam hal peningkatan sumber daya manusia dan program lsinnya.

” PD IWO PALI akan senantiasa menjalin sinergi mengikuti perkembangan serta sama-sama membangun kabuoaten PALI,”tukasnya

Ketua IWO Pusat Dwi Kristianto mengaku bangga bisa hadir dsn melantik kepengurus Daerah IWO kabupaten PALI.

Dijelaskannya lebih lanjut bahwa IWO memiliki kepengurusan sampai ke Papua. Disisi lain ia mengingatkan kepengurusan IWO di daerah untuk melakukan kegiatan organisasi sesuai ADRT IWO yang telah ditetapkan.

BACA JUGA  Komitmen Jaga Kelestarian Alam, Herman Deru Serahkan Penghargaan Bagi Para Pegiat Lingkungan

Ia pun berpesan agar wartawan yang tergabung di IWO terus meningkatkan kemampuan dalam peliputan, menjaga nama baik profesi dan organisasi.

Terpisah, Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PD IWO PALI yang telah dibentuk dan dilantik secara resmi. ” Kita berharap kerja sama dengan Pemerintah daerah terus terjalin dengan baik untuk sama sama membangun kabupaten yang kita cintai ini,”sebutnya.

” Para rekan-rekan media yang tergabung di IWO dapat mempromosikan tentang Kabupaten PALI agar lebih dikenal,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, bupati menyingung terkait Aset kabupate PALI tanah seluas 401 Ha yang belum dikembalikan Kabupaten Muara Enim yang berlokasi di tengah Kota PALI tepatnya fi Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

” Tanah itu masih ada Kelapa sawit nya, kita berharap tanah tersebut secepatnya bisa diserahkan ke pemkab PALI untuk digunakan guna kemajuan di Kabupaten PALI,”tutupnya.(jaksi)

Artikulli paraprakSandang Gelar Megister Sains, Arman Sanjaya: Ini Berkat Doa dan Dukungan Keluarga
Artikulli tjetërPj. Bupati Ahmad Rizali Kembali Pantau Perkembangan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Inpres Muara Enim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini