MUARA ENIM– Warga dusun enam Desa Pagar Gunung dan sekitarnya sangat mendambakan segera dialiri listrik PLN. Harapan ini diutarakan Haris salah satu warga setempat.

” Sejak bertahun-tahun masyarakat dusun enam desa Pagar Gunung menanti agar bisa menikmati aliran listrik dari PLN seperti daerah lain, “ucapnya kepada awak media, Selasa ( 25/04/23)

“Dusun 6 Desa Pagar Gunung ini juga masuk Kabupaten Muara Enim tapi kenapa harus dibedakan dengan daerah lain,”tanyanya

Untuk itu, ia sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan perhatian bagi masyarakat dusun enam, sehingga tidak tertinggal seperti daerah lain.

” Kami masyarakat dusun 6 hanya bergantung penerangannya pakai cempor atau lilin saja, ada beberapa juga yang pakai generator set (genset) yang dayanya sangat terbatas, serta biaya bahan bakar mahal, dan susah juga didapat.”jelasnya

BACA JUGA  Dinilai Memiliki Komitmen Memajuan Olahraga di Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati Nasrun Dianugerahi Penghargaan

Sementara itu kepala desa pagar gunung Imanul Baldi membenarkan sampai 2023 ini, aliran listrik PLN belum masuk didusun 6.

Ia juga berharap pada 2023, listrik PLN sudah menjangkau seluruh dusun-dusun di Desa Pagar Gunung Kecamatan Lubai Induk.

Artikulli paraprakMuba Bakal Peringati Hari Pendidikan Nasional Sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Artikulli tjetërHerman Deru Inginkan  Muktamar  IMM Tingkat Nasional  di Sumsel   Berefek Positif   Terhadap Ekonomi Masyarakat  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini