PALI –  Antusiasme Warga Talang Baru RT 8, RW 6 Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT- RI)  ke-78 dengan menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba.

Terlihat antusias warga saat itu perlombaan yang didukung dan difasilitasi oleh Fendri Nuryadi (Ateng) salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai NasDem Dapil 2 Kecamatan Talang Ubi. Rangkaian kegiatan 17 san berjalan lancar dan sangat meriah.

” Untuk lomba permainan rakyat kita gelar serentak disatu lokasi di RT 8 RW 6 Talang Baru. Yakni Lomba Makan Kerupuk, Pancing Botol, Ambil Duit Dalam Tepung, Lompat Karung, Joget Balon, Kelereng dalam Sendok, serta berbagai perlombaan lainnya.”kata Fendri Nuryadi alias Ateng selaku fasilitator acara kepada media ini, Rabu (23/8/2023).

BACA JUGA  Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Pemkab PALI Gulirkan Gerakan Pangan Murah Tahap Pertama

Dikatakan Ateng yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai NasDem Dapil 2 Kecamatan Talang Ubi ini, kegiatan dalam rangka meriahkan HUT RI tidak hanya tahunn ini saja, melainkan setiap tahun ia gelar. Tujuanya tidak lain untuk turut serta mensemarakan hari kemerdekaan Indonesia.

” Setiap perlombaannta kira siapkan hadiahnya. Alhamdulilah Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Seluruh peserta nampak semangat dan bergembira. Selain rasa kebersamaan, tubuh kita jadi sehat dan semua bahagia,” pungkasnya.(jeksi)

Artikulli paraprakHerman Deru Dianugrahi Penghargaan Bimasena Oleh Markplus. Inc
Artikulli tjetërPernah Menjadi Buruh Sarabutan, Ini Kisah Sukses Muhamad Yamin Ketua Komisi II DPRD Muba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini