SEKAYU, MUBA- Pemkab Musi Banyuasin kembali menggelar Dzikir bersama untuk meminta keberkahan, keselamatan dan nikmat sehat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, Jum’at (08/9/2023) pagi.

Kegiatan Dzikir bersama ini diawali dengan sholat subuh berjamaah yang berlangsung dengan sangat khusyuk di masjid Jami’ An-Nur Sekayu.

Hadir mewakili Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH didampingi Kabag Kesra H Opi Palopi, dan Forkopimda di lingkungan Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya, H Yudi Herzandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar di masjid Jami’ An-Nur Sekayu, karena pada sholat subuh ini terlihat antusias masyarakat dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah masih sangat tinggi.

BACA JUGA  Perbaiki Jalan Desa Tanjung Bali-Tanah Abang Batanghari Leko dan Jalan Menuju Desa Mekar, PUPR Muba Anggarkan Rp. 13,9 Milyar

“Dengan Dzikir, berarti kita bertaqarub kepada Allah SWT memohon ampun kepada Allah SWT, kita bertakbir, bertasbih, bertahmid, bertahlil, dalam rangka kita taqarub illallah, mohon kepada Allah SWT supaya bangsa Indonesia khususnya masyarakat Muba semuanya diberi perlindungan dari Allah SWT, agar kehidupannya aman, tentram, damai , sejahtera, adil dan makmur,”tandasnya.(Firman)

Artikulli paraprakPemprov Sumsel Komitmen Wujudkan Tata Ruang Berkualitas
Artikulli tjetërHerman Deru Ajak Jemaah Tabligh Akbar Leanpuri Center Contoh Keteladanan Nabi Muhammad SAW 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini