PALI– Keinginan menjadi wakil rakyat bukanlah mimpi sejak kecil, namun saat melihat suara rakyat sering tidak terwakilkan dan diabaikan, naluri menggelora muncul untuk memperjuangkan amanah tersebut semakin membara, demikian kata yang terucap saat pertama berjumpa Sapta Hendra SP calon anggota DPRD PALI dari Partai Persatuan Penbangunan (PPP) dapil 1 Talang Ubi
Semanjak keluar Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU beberapa waktu yang lalu, Sapta Hendra telah meyakinkan diri untuk memulai perjuangan dengan jargon ” Bersama Rakyat Membangun Talang Ubi Lebih Baik “, karena dengan kebersamaan ia yakin Talang Ubi kedepan bisa lebih baik.
Karenanya ia nengajak masyarakat untuk tepat dalam menyalurkan hak pilihnya, sebab satu suara rakyat sangat penting dan menentukan masa depan bangsa dan negara terkuhsusnya untuk masa depan kabupaten PALI agar lebih maju.
Diungkapkan pria yang ajrab disapa Koyong Hen ini, keinginan maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat didasari atas dorongan teman dan para kerabat yang menjadi modal semangat, serta harapan untuk meraih kemenangan.
” Talang Ubi adalah ibukota Kabupaten, oleh karna itu dengan tata kelola pembangunan yang terencana, Insyah Allah akan lebih baik. Untuk itu ayo cerdas dalam menentukan pilihan,”ajak Sapta
Dijabarkan Sapta lebih jauh, jika ia dipercaya mengemban amanah dan duduk di DPRD kabupaten PALI, ia berkomitmen membantu menyelesaikan permasalah – permasalah yang terjadi di masyarakat. Karena baginya menjadi wakil rakyat harus mengetahui apa yang sebenarnya yang dibutuhkan dan di harapkan oleh masyarakat Kabupaten PALI.
” Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, terkhusus wilayah pemilihan dapil 1 Talang Ubi agar ia terpilih dalam pemilihan anggota legislatif Kabupaten PALI 2024 mendatang,” pungkas politisi PPP ini (Pd-Rg)
BACA JUGA  Tingkatkan Layanan Masyarakat, Satlantas PALI Lakukan Giat Survey Jalan
Artikulli paraprakPj Gubernur Agus Fatoni Beri Atensi Khusus Pj Bupati Lahat Untuk Segera Tuntaskan Program Prioritas
Artikulli tjetërDukung Pembangunan Griya PALI Indah, Agen Eleidi: Ini Pertanda Pertumbuhan Ekonomi di PALI Semakin Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini