Prabumulih– Bank SumselBabel Cabang Prabumulih menyerahkan 2 unit rumah warga Kelurahan Muara Dua dan Kelurahan Mangga Besar Prabumulih yang telah dibedah menggunakan dana CSR tahun 2022, melalui pemerintah kota Prabumulih, Rabu (11/01/2023) bertempat di Kantor Induk Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Jl. Jendral Sudirman.
Tak hanya menyerahkan 2 unit rumah yang telah dibedah,  dalam kesempatan yang sama Bank SumselBabel juga menyerahkan bantuan Alat Olahan Tanaman Nanas yakni 3 Unit Mesin Spinner, 1 Unit Alat Pemintal Benang dan 1 Unit alat Penghanian.
Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Meyza Hartati, mengemukakan bahwa Program CSR ini merupakan bentuk kepedulian atas kondisi sosial masyarakat Kota Prabumulih, serta komitmen sinergitas dengan Pemkot dalam mewujudkan Prabumulih Prima, terutama program pengembangan olahan serat daun Nanas yang saat ini tengah digalakkan di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.
Mewakili pimpinannya, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin, berpesan kepada Kepala Cabang, agar memberikan peningkatan kualitas kredit untuk pelaku UMKM.
“Tolong ajak libatkan kami dalam program yang memberikan maslahat untuk masyarakat,”ucapnya.
Sementara itu Walikota Ridho Yahya, mengucapkan terimakasih atas nama warga Prabumulih atas bantuan CSR yang diterima,
“Atas bantuan yang diberikan kepada warga Prabumulih, saya mewakili mereka yang telah mendapat bantuan menghaturkan banyak terima kasih, warga Prabumulih adalah Bos nya saya, merekalah yang menjadikan saya diposisi Walikota ini,” tutur Suami Ir. Ngesti Rahayu Ridho.
Walikota juga sangat mengapresiasi program-program CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih yang turut mendukung dan menyukseskan program peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga program bantuan prasarana pengembangan sentra pertanian dan olahan produk nanas.
Selain Wako Ridho Yahya
tampak hadir pada momen ini, Sekda Elman, ST, Assisten II, Staf Ahli bid Ekonomi, Keuangan dan Pemerintahan, OPD Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Perkim Balitbang, Bappeda serta Diskominfo. Juga undangan lainnya, Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda, Camat Timur dan Utara, Lurah Gunung Ibul dan Mangga Besar.
BACA JUGA  Angka Kemiskinan di Kota Prabumulih Mengalami Penurunan
Artikulli paraprakJual Sepeda Motor Diduga Hasil Curian ke Polisi, Surya Tobing Diamankan Polsek Sekayu
Artikulli tjetërTuan Rumah Liga 3 PSSI, Muba Matangkan Persiapan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini