PALEMBANG- Pemain hingga Executive Producer film My Great Teacher 2023, Sabtu (18/3/2023) bertemu langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Kantor Mess Perwakilan Muba.

Film yang bakal tayang di layar lebar ini digarap oleh putra putri terbaik asli Sumsel yakni diantaranya bertindak sebagai Executive Produser Dr Hj Nurmalah SH MH. Bahkan, film yang menceritakan tentang dunia pendidikan ini juga menggandeng aktor senior Roy Marten.

“Film ini bukan hanya sekedar film, tapi juga mengedukasi masyarakat soal pendidikan. Saya sendiri berperan sebagai pengacara dalam film anak muda ini. Rencananya film anak bangsa ini akan ditayangkan perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional,” ungkap Executive Produser Film My Great Teacher 2023, Dr Hj Nurmalah SH MH yang juga menjabat Staf Khusus Bupati Muba Bidang Hukum.

BACA JUGA  Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Polres Muba Luncurkan Program Jumat Menyapa 

Ia menceritakan, pihaknya sengaja menemui Pj Bupati Apriyadi Mahmud pasalnya Muba merupakan daerah pelopor sekolah gratis di Indonesia. “Ini sangat berkaitan dengan film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan,” ujarnya.

Dijelaskan Nurmalah, film ini dibintangi seorang aktor legendaris, Roy Marten, yang juga mengangkat sisi dari edukasi dunia hukum.

“Film ini menceritakan anak muda yang sempat putus asa dalam mencari kerja. Namun, dirinya berhasil, setelah bertemu dengan seseorang yang memberikan motivasi dan dukungan belajar, hingga mencapai kesuksesan di dunia pengacara. Yang pasti seru dan bagus, jangan ketinggalan, nonton ya,” terangnya.

Sementara, Produser film sekaligus pemeran utama Tamee Irelly mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung oleh sang sutradara film bernama Opi Sulaiman, yang mana ia berperan sebagai Andini yakni seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

BACA JUGA  Bhayangkari Polres Muba Bagikan Sembako ke ODGJ

“Yang kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan oleh artis baru Hud Filberd, dan disitulah nanti banyak polemik yang terjadi termasuk diantaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara,” tuturnya

Selain Dr Hj Nurmalah SH MH, dan aktor Roy Marten, lanjut Tamee Irelly yang juga berprofesi sebagai advokat juga akan dibintangi aktris dan aktor pendatang baru seperti Stefani Ferem, Antoni, Alkindi dan Mona.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud sangat mensupport film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan. “Apalagi Executive Producer dan Producer-nya putri asli Sumsel dan kini sukses berkarir,” ucap Apriyadi.

Ia berharap, agar film ini nantinya berjalan sukses dan menginspirasi generasi muda di Indonesia khususnya di Kabupaten Muba. “Kami akan support film My Great Teacher 2023 semoga sukses,” tandasnya.

BACA JUGA  Pj Gubernur Agus Fatoni Komitmen Serius Tangani Ilegal Drilling dan Refinery di Sumsel

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kepala Dikbud Muba Dr Iskandar Syahrianto MH dan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP.(Firman)

Artikulli paraprakHerman Deru : Ponpes Jadi Sarana  Cetak Generasi  yang Berakhlak
Artikulli tjetërMiliki Shabu Sebanyak 41 Paket Di Rumahnya, Eris Diciduk Tim Reskrim Polsek Bayung Lencir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini