PALI,  Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Damai kecamatan Talang Ubi  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  melakukan titik nol pembangunan balai desa tahun anggaran (TA) 2024

Kegiatan titik nol dilakukan dalam acara musyawarah desa (Musdes)  kegiatan pembangunan desa tahun 2024 yang digelar di gedung serba guna desa, Rabu (22/5/2024)

” Pekerjaan pembangunan akan dilaksanakan dengan sistem padat karya tunai, jadi semuanya dikerjakan langsung oleh masyarakat desa,”kata kapala desa Suka Damai, Rianto Rusli

Dikatakan Rianto, bangunan balai desa rakyat Suka Damai yang terletak di dusun tiga dengan volume 12x 15 meter, menelan dana Rp. 436, 149, 000.dari alokasi dana  desa tahun 2024.

BACA JUGA  Dua Pelaku Terduga Penjambret Istri Anggota Dewan PALI Berhasil Diamankan Kepolisian

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung pembangunan balai desa, dengan harapan kedepannya Desa suka damai  bisa lebih maju.

Pada kegiatan musyawarah dan titik nol pembangunan fisik balai desa ini turut dihadiri oleh perwakilan Koramil 404 -03 pendopo sertu Febri Anto, ketua BPD desa Suka dm Damai, camat  Kecamatan Talang Ubi  Hj Emilia S Sos MSi,  Pendamping Desa, Babinsa, Ketua TPK, Ketua BPD, Preangkat Desa, tokoh masyarakat desa setempat.(Jeksi)

Artikulli paraprakBentuk Apresiasi Terhadap Desa Wisata, Pemkab Muba Bakal Gelar Acara Festival Tirto Mulyo
Artikulli tjetërPemkab PALI Bagikan Sembako ke Balita Berisiko Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini