SEKAYU, MUBA- Pj Bupati H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi sambut hangat kunjungan Kerja dan Studi Orientasi Pemkab Sleman ke Kabupaten Musi Banyuasin di ruang rapat Randik gedung Pemkab Muba, Rabu (23/08/2023).

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi mengatakan bahwa Pemkab Muba sangat menyambut baik atas Kunjungan Kerja Pemkab Sleman.

“Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran jajaran Pemkab Sleman di Kabupaten Muba dalam rangka study Tiru terkait dengan Strategi Pengelolaan Pengadaan Barang / Jasa dan Percepatan P3DN di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Muba. Kami senang bisa sharing bersama dengan Pemkab Sleman. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada saat ini, bisa bermanfaat dan membantu Pemkab Sleman,”tandasnya

BACA JUGA  Apresiasi Peluncuran Program Literasi Digital, Edison: Teknologi Digital Sangatlah Penting Bagi Masyarakat

Sementara, Asisten II Pemkab Sleman Drs Budiharjo MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Muba dan seluruh jajarannya yang sudah menerima rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman dengan baik.

“Semoga setelah melakukan studi tiru ini, semua ilmu serta pemblajaran dalam kegiatan ini dapat aplikasikan dengan baik pula di Kabupaten Sleman,” pungkasnya.(Firman)

Artikulli paraprakPernah Menjadi Buruh Sarabutan, Ini Kisah Sukses Muhamad Yamin Ketua Komisi II DPRD Muba
Artikulli tjetërBangun 2.864 RTLH Sejak Tahun 2014, Salah Satu Pemkot Prabumulih Tangani Kemiskinan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini