MUBA – Kepengurusan yang baru Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), direncanakan bakal dilantik atau dikukuhkan pada bulan April 2024 mendatang.

Informasi tersebut terungkap saat Penjabat Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menerima audiensi kepengurusan PRIMA DMI Kabupaten Muba, Jumat (15/3/2024) bertempat di Ruang Rapat Bupati Muba.

Sekretaris PRIMA DMI yang baru twrpilih beberapa waktu yang lalu, Irpan menyampaikan bahwa tujuan pertemuan tersebut adalah pelaporan dan mengajukan permohonan ijin atas rencana pelantikan kepengurusan PRIMA DMI Kabupaten yang baru.

“Pelantikan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2024 mendatang. Pelantikan tersebut juga kata akan dilakukan langsung oleh Ketua DMI Provinsi Sumatera Selatan secara langsung,”ujar Irpan.

BACA JUGA  Gandeng ITB, Muba Serius Garap Bensin Sawit

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Apriyadi menyatakan dirinya insyallah bisa hadir pada rencana pelantikan di tanggal 1 April tersebut, sekaligus mempersilahkan rencana tempat maupun lokasi yang dimiliki Pemda Muba untuk dipergunaan pada pelaksanaannya nanti.

“Saya ucapkan selamat dan semoga dengan kepengurusan yang baru ini menjadi semakin amanah terutama untuk memakmurkan masjid. Dengan generasi muda yang mempunyai semangat gigih, semoga menjadi semakin makmur mesjid nya, terutama mari kita giatkan para anak remaja agar program gerakan maghrib mengaji dan shalat berjamaah bisa lebih aktif,”pungkas Apriyadi.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Kabupaten Muba Joni Martohonan AP M, perwakilan Kepala Bagian Kesra, Dinas Kominfo Muba serta Kepala Bagian Prokopim Setda Muba.(Firman)

BACA JUGA  PEPABRI Sumsel Apresiasi Perhatian Bupati Dodi Reza Untuk Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI
Artikulli paraprakSambut Bulan Ramadan, PTBA Salurkan 10.000 Paket Sembako
Artikulli tjetërJaga Kamtibmas, Polsek Talang Ubi Programkan Patroli Rutin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini