PALEMBANG – Gubernur Sumsel H.Herman Deru mendapatkan gelar adat Sangsako. Gelar tersebut tertuang dalam Piagam Penganugerahan dari BMKM Sumsel bersama Raja Alam Minangkabau Pagaruyung Darul Qoror.

Piagam diserahkan secara langsung kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menerima pengurus Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau (BMKM) Sumatera Selatan oleh Ketua Umum BMKM Sumsel, Apt. Drs. Noprizon M. Biomed Sutan Rajo Agam.

Dalam piagam tersebut, Gubernur Herman Deru mendapatkan sebutan “Bandaro Sati Nan Kayo” hal ini didapatkannya atas perhatian dan partisipasi Herman Deru selaku keluarga BMKM di Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Noprizon mengharapkan Gubernur Herman Deru dapat memberikan saran-saran yang membangun bagi orang Minang yang ada di Sumsel.

BACA JUGA  Terima LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2021, Dewan Siapkan Rekomendasi

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan kehadiran Gubernur Herman Deru pada buka bersama BMKM pada 1 April mendatang. Dan pada Festival Budaya di Istana Pagaruyung yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 s.d 22 Juni Mendatang.

Turut hadir Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, H. Darma Budhi, SH.,ST.,MT. ****

Artikulli paraprakDiawal Bulan Ramadhan 1444 Hijriah,  Herman Deru Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Kelurahan 9/10 Palembang
Artikulli tjetërViral Aksi Pencurian Handphone di Medsos, Indra Ditangkap Reskrim Polsek Sekayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini