Prabumulih – Rabu (12/3/2023) telah berlangsung Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Operasional dan Insentif serta Bantuan Baznas Kota Prabumulih Tahun 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai ini dihadiri langsung Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. Acara dibuka dengan panjatan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan.

Dalam laporan kegiatan, disebutkan pula para penerima bantuan yaitu Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip, Ustadz Ustadzah TPA, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), Petugas TPU, Penjaga Masjid dan Penjaga Rumah Ibadah Non Muslim, Guru Ngaji Tradisional, Petugas Memandikan Mengkafani Jenazah, PSM, TKSK, Penyandang Disabilitas, TAGANA, Ketua RT/RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM Kelurahan/Desa, dan Anggota Linmas Triwulan I (Januari-Maret) dan Bulan April.

BACA JUGA  Atas Keberhasilan Pulihkan Keuangan Negara Hasil Temuan BPK di Dinas PUPR, Pemkot Beri Penghargaan Ke Kejari Prabumulih

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan yang diberikan oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya kepada para peserta penerima bantuan. Dalam sambutannya beliau berharap dengan bantuan yang diselenggarakan, dapat membantu masyarakat.

Setelah memberi sambutan dan arahan, Bapak Walikota Prabumulih melanjutkan acara dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan peserta penerima bantuan.

Artikulli paraprakPeringati Nuzul Quran, Wako Ridho Ajak Umat Muslim Prabumulih Berlomba-Lomba Dalam Mencari Amal Kebaikan
Artikulli tjetër196 Warga Pangkul Terima Bantuan Pangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini