MUBA- Langkah konkrit Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk melakukan pemerataan pembangunan di Bumi Serasan Sekate Tahun 2024 patut diacungi jempol.

Orang nomor wahid di Muba ini turun langsung mentori perangkat desa yang saat ini sedang melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Tungkal Jaya, Selasa (30/1/2024).

“Dahulukan yang strategis, fokus yang jadi skala prioritas di desa-desa wilayah Tungkal Jaya,” ungkap Apriyadi dihadapan Kades-Kades Kecamatan Tungkal Jaya.

Menurutnya, kondisi yang mendesak saat ini yakni pembangunan infrastruktur jalan penghubung antar desa. “Usulkan pembangunan yang mendesak dan sangat dibutuhkan masyarakat pedesaan,” tegasnya.

Kandidat Doktor Unsri ini menambahkan, ia akan mengarahkan perangkat desa untuk meningkatkan PAD serta memaksimalkan struktur ekonomi masyarakat pedesaan.

BACA JUGA  Sempat Buron, 2 Sopir Bus Yang Terlibat Kecelakaan dan Menyebabkan Penumpangnya Meninggal Berhasil Diamankan Polres Muba

“Saat ini juga sedang berproses peralihan pengguna listrik MEP ke PLN. Wilayah Tungkal Jaya juga akan dilakukan mulai tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra SE MSi mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang turun langsung dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Tungkal Jaya.

“Perangkat desa menjadi antusias dan bisa lebih mematangkan skala prioritas pembangunan di wilayah Tungkal Jaya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Febriansyah SH, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.(Firman)

Artikulli paraprakTangani Bencana Banjir, Pemjab Muba Siapkan Posko Pengungsian Hingga Dapur Umum
Artikulli tjetërBerkat Aplikasi Banpol, Polres Muba Berhasil Menciduk JR Warga Rantau Panjang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini