Palembang. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berharap pelaksanaan Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang akan digelar di Sumsel pada September 2024 mendatang dapat berdampak pada sektor ekonomi dan kemajuan daerah. Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi dari pengurus PMII di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/4/2024).

“Terkait kongres, kita dukung dan segera koordinasikan dengan dinas terkait,” kata Fatoni.

Dia berharap melalui kongres PMII ini nantinya mampu menjadi ajang memperkenalkan potensi yang dimiliki Provinsi Sumsel. Hal ini bertujuan agar kekayaan Sumsel lebih dikenal oleh peserta kongres lainnya yang datang dari penjuru nusantara.

“Ini laksanakan dengan baik, kesempatan kita memperkenalkan Sumsel ini lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA  Data BPS, Tingkat Pengangguran di Sumsel Turun di Angka 3,97 Persen

Fatoni juga meminta agar PMII terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam mendukung berbagai Gerakan Serentak yang telah dilaunching Pemprov Sumsel.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, maka kami butuh support dalam menjalankan pemerintahan ini,” ucap Fatoni.

Sementara itu, Ketua PKC PMII Sumsel Pardinan meminta dukungan penuh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam pelaksanaan Kongres PMII yang direncanakan pada bulan September 2024 mendatang.

“Nanti akan ada 3.500 orang lebih pengurus PMII se-Nusantara datang Sumsel. Ini tentunya potensi Sumsel jauh lebih  dikenal oleh teman-teman PMII lainnya di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Artikulli paraprakTekan Kepadatan Kendaraan di Jalan Raya Saat Arus Mudik, PTBA Berangkatkan 250 Pemudik Gratis Ke Sejumlah Provinsi
Artikulli tjetërStabilkan Harga H-2 Lebaran, Pemkab. Muara Enim Gelar Operasi Pasar Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini