MUARA ENIM– Pj. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., Kamis siang (08/12) resmi dikukuhkan sebagai Direktur Area International Council for Small Business (ICSB) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2022-2024 oleh Direktur Regional ICSB Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Samantha Tivani Herman Deru, B. Bus., M.I.B. di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis siang (08/12)
Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Emran Tabrani, M.Si.,yang hadir falam pengukuhan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan berharap hadirnya kepengurusan ICSB Kabupaten Muara Enim dapat mendorong semakin tumbuh dan berkembangnya pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Bumi Serasan Sekundang.
Dalam pengukuhan yang dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. Mega Nugraha, S.H., M.Si., tersebut, Asisten menyambut baik atas dikukuhkannya ICSB Kabupaten Muara Enim dan yakin organisasi non-profit ini mampu membantu pemerintah daerah dalam menumbuh-kembangkan semangat kewirausahaan masyarakat sekaligus membina para pengusaha kecil dan menengah.

Selain pengukuhan kepengurusan ICSB, dilaksanakan pula silaturahmi bersama para Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Muara Enim. Asisten menyampaikan dukungan para kader Muslimat NU sangat dibutuhkan dalam menyatukan langkah untuk membangun Kabupaten Muara Enim dengan berlandaskan nilai-nilai Ketuhanan yang Islami.

BACA JUGA  Bukit Asam Sejahterakan Petani Lewat Budidaya Beras Merah Organik
Artikulli paraprakDisdukcapil Muara Enim Raih Top 3 Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Terbaik di Sumsel
Artikulli tjetërPenerima TKD Terbesar Ke Dua di Sumsel, Muara Enim Terima Alokasi APBN Tahun 2023 Sebesar Rp. 2,28 Triliun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini