SEKAYU- Pembangunan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) di Betung-Sekayu-Mangun Jaya Kabupaten Muba terus dikebut. Pembangunan infrastruktur yang di handle Pemerintah Pusat dalam hal ini melalui Besar Balai Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumsel tersebut kini telah menunjukan progress pembangunan mencapai 80 persen.
“Sekarang sudah 18 kilometer dilakukan perbaikan, hampir 80 persen. Kita targetkan tahun 2024 sudah selesai dan layak,” ungkap Kepala BBPJN Sumsel, Budiamin saat menemui Pj Bupati Muba H Apriyadi, Selasa (25/10/2022).
Dia menjelaskan, kegiatan yang menggunakan dana APBN sebesar Rp214 miliar tersebut akan rampung tepat waktu. “Kita juga terus berkoordinasi dengan Pak Pj Bupati Apriyadi,” terangnya.
Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi berharap agar pelaksanaan pembangunan Jalinteng Betung-Sekayu-Mangun Jaya bisa selesai dengan tepat waktu dan baik.
“Ini demi keselamatan pengendara dan warga yang melintas, semoga selesai dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.
Lanjutnya, meski perbaikan Jalinteng tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Pusat namun dirinya tidak diam saja dan akan selalu memantau progress kemajuan pembangunan jalan.
“Kita Pemkab Muba ini yang paling penting itu kebutuhan masyarakat, jadi jalan ini sangat penting. Makanya saya selalu getol memperjuangkannya dan mengawasinya,” pungkasnya.(Firman)
BACA JUGA  Polres Muba Siapkan Pengamanan Perayaan Imlek Umat Tionghoa di Muba
Artikulli paraprak1 November, Nasdem Prabumulih Buka Pendaftaran Bacaleg 2024
Artikulli tjetërPemkab Muba Fokus Percepat Tekan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini