INDRALAYA—Musibah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dialami rombongan pengurus komite olahraga nasional (KONI) Ogan Ilir (OI) di Jalan Tol Indra Prabu (Indralaya – Prabumulih), Kamis pagi 21 September 2023

Informasi musibah Lakalantas yang menimpa rombongan pengurus KONI OI ini, diinformasikan Ketua KONI OI, H Aswan Mufti 12, di dalam Gruf WathsApp KONI OI.

Menurut Aswan Mufti yang saat ini berada di Arena Porprov XIV Lahat, para pengurus KONI OI yang mengalami musibah kecelakaan di jalan tol tersebut ada 5 orang.

Mereka adalah dr Andi Novan, H Haprisal Ayeng, Mughni A. Karim, Syarif Hidayat, dan Umar Barera. Ke limanya dengan menggunakan mobil jenis Kijang sedang menuju ke Lahat, untuk mendampingi para atlet OI yang masih bertanding di Porprov Lahat, 17 – 24 September 2023. Mereka merupakan official dan panitia yang ditunjuk KONI OI.

BACA JUGA  Rumah BUMN Goes To Campus, Bukit Asam Berbagi Tips Kewirausahaan dan Keberlanjutan

Namun ternyata di perjalanan terjadi musibah, mobil yang mereka tumpangi terbalik, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Menurut Aswan, Andi Novan yang sehari-hari Direktur RSUD OI dan penumpang lainnya sudah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumulih.

Sementara Ikrimah, Wakil Bendahara KONI OI, mengabarkan, semua pengurus yang mengalami musibah Lakalantas tersebut, dalam kondisi sadar. “Hanya dr Andi Novan mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan Haprisal Ayeng mengalami luka dan keseleo di tangan kirinya,” ujar Ikrimah.

H Haprisal Ayeng terlihat memang sudah bisa menulis kabar di Wa Gruf KONI OI. ” Tangan kiri saya keseleo,” tulisnya.

Kejadian ini bukan hanya membuat kaget para Pengurus KONI OI, tapi juga membuat kaget para pegawai di RSUD OI di Tanjung Senai. Mereka semua terlihat sedih.

BACA JUGA  Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya Miliki "SPBU Mini", Herman Deru: Ini Bisa Jadi Percontohan Bagi Ponpes Lainnya di Sumsel

” Semoga semua baik-baik saja dan segera pulih. Tetap semangat,” ujar Hasan Herry, Bendahara KONI OI. Kepedulian yang sama juga disampaikan oleh sejumlah pengurus KONI lainnya.

Sementara kabar dari arena Porprov XIV Tahun 2023 di Lahat, kontingen OI hingga 20 Maret 2023 bertengger pada posisi 8 dengan mengantongi 14 medali emas.

“Kelihatannya akan tercapai sesuai target 10 besar,” komentar Iklim Cahya, mantan Ketua KONI OI periode 2015 – 2019 ini,(*)

Artikulli paraprakPTBA Dianugerahi Penghargaan Dalam Ajang 14th IICD Corporate Governance Conference & Award
Artikulli tjetërTingkatkan Kamtibmas di Sumsel Jelang Pemilu, Herman Deru Perkuat Kolaborasi Forkopimda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini