MUBA – Karena tidak senang dimarahi, Rusmin aliasTeguh (28) seorang pengangguran warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Musi Banyuasin ini tega menganiaya Evi Karinah (30) yang juga merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (20/06/2023) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban di rt 01 rw 02 Kelurahan Bayung Lencir Indah.

Korban Evi menderita luka bacok pada bahu sebelah kiri dan kepala akibat terkena bacokan sebilah parang yang dilakukan oleh adik kandungnya sendiri.

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik. SH.MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Bondan Try Hoetomo STK.SIK.MH saat dikonfirmasi Sabtu (24/06/2023) mengungkapkan antara pelaku dan korban masih merupakan saudara kandung, mungkin karena mudah emosi dan temperamen, pelaku dengan teganya membacok korban yang merupakan Ayuk kandungnya sendiri.

BACA JUGA  Kunjungi Kecamatan Sungai Keruh, Pj Bupati Apriyadi Serahkan Berbagai Bantuan untuk Warga

” Saat ini pelaku sudah kami tangkap dan ditetapkan menjadi tersangka, demikian juga sebilah parang panjang yang digunakan untuk membacok korban sudah kami sita, sedangkan korban dibawa ke RSUD Bayung Lencir untuk mendapatkan pengobatan,”terangnya

” Tersangka dikenakan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun,”tambah Bondan. (Firman).

Artikulli paraprakTim Kemenkes RI Lakukan Monitoring dan Evaluasi di RSUD Sekayu
Artikulli tjetërHerman Deru Ajak Muslimat NU Terus Rekatkan Silaturahmi dan Pertahankan Sumsel Zero Conflict

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini