PRABUMULIH–  Setelah sehari sebelumnya pada Sabtu 4 Mei 2024 mengembalikan berkas formulir bakal calon walikota (Cawako) Prabumulih ke partai PAN, H Arlan didampingi tim pemenangannya juga mengembalikan berkas ke partai Nasdem dan Hanura pada Minggu (5/5/2024).

Kedatangan Cak Arlan dan rekan-rekannya disambut hangat oleh ketua dan tim penjaringan DPD Partai Nasdem.

Dalam kesempatannya Suherli Berlian atau yang biasa dipanggil Calik menyampaikan dirinya menyambut baik kehadiran Cak Arlan.

“Kami menyambut baik kedatangan Cak Haji Arlan ke DPD Partai Nasdem, dan akan kami sampaikan ke DPW dan DPP nantinya,” ujar Calik.

Masih kata Calik, nanti selanjutnya Bacalon akan mengikuti psikotest dan wawasan kebangsaan pada tanggal 15-17 Mei 2024 nanti,kata Ketua DPD Partai Nasdem.

BACA JUGA  Giliran Rumah Nopriadi Warga Desa Rambang Senuling Dibedah PT Pertamina Hulu Rokan Field Limau

Setelah dari partai Nasdem Cak Arlan dan Tim bertolak menuju ke DPC Partai Hanura di Samping Gor Harmonis.

Ketua DPC Hanura Hartono Hamid mengapresiasi kedatangan Cak Arlan dan menyampaikan bahwa Hanura siap mengusung Bacalon yang dianggapnya punya potensi dan punya Hati Nurani dalam kegiatannya.

“Kita melihat Cak Arlan ini sesuai degan partai kita yakni Hati Nurani Rakyat, Beliau dalam melaksanakan kegiatannya selalu menggunakan hati nurani,” ungkap pria yang biasa disapa Om Ton.

Ditanya soal kemungkinan dirinya tandem dengan Cak Arlan, Om Ton mengatakan dirinya sangat siap, tinggal keputusan DPP dan melihat hasil survey katanya.

“Insya Allah jika tuhan menghendaki saya siap mendampingi Cak Arlan. Kalau survey internal jika dipersentasekan saat ini nama Cak Arlan sudah 85 persen menjadi kandidat yang kuat,” ucap Hartono Hamid bersemangat.

BACA JUGA  Bertabur Hadiah Menarik, Undian Pesirah Bank SumselBabel Prabumulih Perebutkan Sepeda Motor Hingga Mobil

Saat dibincangi awak media, Cak Arlan yang hadir didampingi Hermanto dan beberapa kader Partai Gerindra lainnya mengatakan bahwa ini merupakan upaya seriusnya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih.

“Cak berharap agar dapat didukung Hanura untuk maju menjadi Calon Walikota Prabumulih. Andai memang nanti ada jodoh siapa tau bisa bersama-sama membangun Kota Prabumulih ini,” jelas H Arlan.

Artikulli paraprakPastikan Lomba Lancar, Asisten II Setda Muba Meraton Keliling Venue
Artikulli tjetërBerharap Diusung, Kader PDIP Ini Kembalikan Formulir Bacawawako ke Tiga Partai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini