MUARA ENIM– Menindaklanjuti audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dengan Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim 14 Semptember 2022 silam, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Riswandar pimpin Rapat Pembahasan 1 Abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Muara Enim. Senin pagi (03/10) di Ruang Rapat Serasan Sekundang Muara Enim.

Dalam hasil audiensi sebelumnya diperoleh hasil berupa total 25 rangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh PCNU Kabupaten Muara Enim dalam memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Muara Enim.

Pj. Sekda dalam rapat tersebut menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama yang akan dinahkodai Gus Ahmad Mutjaba selaku Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim, yang mana akan di fokuskan kedalam 2 kegiatan akbar yakni peringatan Hari Santri serta Tabligh Akbar yang rencananya akan disounding dengan HUT Kabupaten Muara Enim 20 November Tahun 2022 mendatang.

“Tentunya Pemkab. Muara Enim akan selalu mendukung kegiatan PCNU yang mana juga dalam pelaksanaanya selaras dengan Visi dan Misi Kabupaten yakni mewujudkan masyarakat yang agamis,”ujar Pj. Sekda.

Rapat ditutup, Pj. Sekda intruksikan para OPD untuk segera meninjau lokasi tempat pelaksanaan kegiatan guna memastikan kesiapan acara dan apabila masih ada keperluan maka akan diadakan rapat lanjutan.

BACA JUGA  Dihadapan Pendemo, Sekda Yulius Minta PLN Segera Tindak Lanjuti Keluhan Pelanggan
Artikulli paraprakHadiri HUT Ke-17 Pengobatan Dewi Kwan Im, Herman Deru: Terbarkan Kebaikan Tanpa Memandang Agama dan Suku
Artikulli tjetërUsai Bekarang, Pj Bupati Apriyadi Request Masak Tempoyak dengan Lord Adi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini