Sekayu, Humas DPRD – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus, anggota dan lintas organisasi wanita, sekaligus sebagai sarana evaluasi dan sharing gagasan dalam upaya mendorong serta ikut serta dalam percepatan pembangunan di kabupaten Muba, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar pertemuan rutin bulanan Periode Juli 2023 – April 2024 bertempat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (25/07/2023)

Dalam pertemuan ini tidak hanya dihadiri oleh Sekretaris DWP Kabupaten Musi Banyuasin Joyce Andi Wijaya dan para anggotanya saja, melainkan juga turut dihadiri Ketua DWP Sekretariat DPRD Supa Miana Marko, beserta para anggota DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA  Sambangi Radio Gema Randik, Dandim 0401 Muba Beberkan Program Baru

Acara Pertemuan rutin bulanan DWP Kabupaten Musi Banyuasin ini selain sharing gagasan dan program kerja, juga warnai dengan Demo Make Up dari panitia pelaksana. Humas Setwan Kab. Muba.(Firman/ADV)

Artikulli paraprakDihadapkan Dengan Tantangan Gegrafis, Perumda Air Minum Tirta Randik Dituntut Lebih Maksimal Layani Masyarakat
Artikulli tjetërPerluas Pangsa Pasar Produk UMKM, Pemprov Sumsel Gelar Sumsel Expo 2023 di Yogyakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini