PALEMBANG- Setelah mendapatkan kunjungan secara langsung dari unsur Pimpinan DPRD Sumsel beberapa waktu lalu yakni diantaranya Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati SH MH dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi SH. Jumat (14/10/2022) Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi membalas kunjungan tersebut hadir secara langsung.
“Ini kunjungan balasan, beberapa waktu lalu ibu Anita Noeringhati dan ibu Kartika Sandra Desi kan sempat kunjungan ke Muba,” ungkap Apriyadi.
Dikatakan, dalam rangkaian kunjungan tersebut membahas seputar upaya percepatan pembangunan infrastruktur di Muba.
“Ya, kita diskusi juga soal upaya percepatan pembangunan di Muba. Apalagi Muba ini kan Dapil dari ibu Kartika Sandra Desi, kami minta di support agar pembangunan di Kabupaten Muba bisa lebih masif lagi ke depan,” tuturnya.
Lanjutnya, dengan sinergi dan koordinasi bersama anggota DPRD Sumsel terlebih yang dari daerah pemilihan di Muba diharapkan proses percepatan pembangunan di Bumi Serasan Sekate bisa lebih maksimal.
“Ya, kami berharap agar bantuan-bantuan dari Provinsi Sumsel untuk Kabupaten Muba bisa dibawa dan dikawal realisasinya demi kepentingan masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati SH MH mengaku akan siap mengawal serta mensupport percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba.
“Selama ini pembangunan di Muba sudah sangat baik, ke depan kita kawal percepatannya terutama sektor infrastruktur kebutuhan masyarakat seperti jalan dan jembatan,” kata Politisi dari Partai Golkar itu.
Senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi SH. Ia mengaku, dirinya tentu akan all out mensupport percepatan pembangunan infrastruktur di Muba.
“Saya salut dan kagum dengan pak Bupati Apriyadi ini. Beliau turun langsung demi kebutuhan masyarakat Muba. Warga Muba kan warga saya juga, Muba ini Dapil saya, tentu semangat saya membangun Muba ini sangat sinergi dengan misi pak Bupati Apriyadi,” bebernya.
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini menambahkan, dari hasil kunjungan-kunjungan dirinya ke Kabupaten Muba memang Muba membutuhkan percepatan pembangunan infrastruktur yang masif.
“Saya akan berjuang nanti untuk usulan Bangub di Muba menjadi prioritas lewat usulan ke pak Gubernur Herman Deru. Tahun 2023, percepatan pembangunan infrastruktur di Muba harus lebih maksimal dari tahun sebelumnya,” tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Apriyadi turut didampingi Plt Kadis PUPR Mirwan Susanto SE MM, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, dan Plt Kabag Protokol Rangga Perdana Putera SSTP MSi.(Firman)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Sembuh, 11 Positif
Artikulli paraprakTarget 5 Besar MTQ Nasional, Wagub Mawardi : Kita Kembalikan Marwah Kejayaan MTQ Sumsel
Artikulli tjetërPelaksanaannya Disepakati 22 Oktober, Upacara Menuju 1 Abad NU di Kabupaten Muara Enim Direncanakan Diikuti 3500 Santri dan Pelajar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini