SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Sambut Mahasiswa Perantauan di Bumi Serasan Sekate. Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Musi Banyuasin yang ada di Yogyakarta silahturahmi bersama dengan Pj Bupati Muba, Rabu (26/4/2023).

Dikatakan Ketua IKPM Muba Yogyakarta Adi Nugroho, dirinya bersama dengan teman-teman mahasiswa yang sedang mencari ilmu di Yogyakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Muba bersama dengan jajarannya.

“Ungkapan rasa terima kasih ini, kami sampaikan kepada pak Bupati karena berkat dukungan program mudik gratisnya kami sebanyak 95 orang bisa pulang ke Muba dengan aman, nyaman dan tidak dipungut biaya. Pertemuan ini juga masih dalam suasana lebaran, untuk itu kami mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali fitri,” tuturnya.

BACA JUGA  Pasca Robohnya Tower Internet Desa, Aktivitas Pemerintah Desa Muara Teladan Terganggu

Penjabat Bupati Muba H Apriyadi mengucapkan, selamat datang di kampung halaman kepada para mahasiswa Muba yang sedang merantau, mencari ilmu di kota pelajar Yogyakarta. ” Alhamdulillah di suasana lebaran ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk pulang kampung dan berkumpul dengan sanak saudara, “ucapnya

“Support yang kami berikan berupa mudik gratis bagi para mahasiswa Muba yang di Yogyakarta, sebagai bentuk kasih dan kepedulian kami terhadap kalian. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kelak kalian bisa menjadi penerus yang baik untuk membangun Kabupaten Muba,” timpalnya.

Turut hadir dalam audiensi, Anggota DPRD Muba Firman Akbar, Asisten I Muba Yudi Herzandi SH MH, Kepala Dinas Pendidikan Drs Iskandar Syahrianto MH, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Kabag Umum Seprizal SE MM, Plt Kabag Prokopim Rangga Perdana Putra SSTP MM, Kabid Komunikasi Publik Kominfo Yettria SKM MSi.(Firman)

BACA JUGA  Bareng Istri, Pj Bupati Apriyadi Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka HUT RI di Muba
Artikulli paraprakHari Ketiga Lebaran, Gubernur Herman Deru Senam dan Halal Bihalal Bersama Alumni Smanta Palembang 
Artikulli tjetërRakor  Bersama Menko Marves Terkait Kesiapsiagaan Bencana Kekeringan dan Karhutla, Herman Deru Keluarkan SK Gubernur Terkait Izin TMC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini