PALI– Di tengah kesibukannya sebagai seorang pejabat Pemerintah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Camat Talang Ubi Hj.Emilya S.Sos,M.Si.,menerima kunjungan Satam atau yang akrab dipanggil Bung Roy, Pengusaha Konfeksi dari Bandung yang berasal dari Talang Pipa, kecamatan talang Ubi Kabupaten PALI.
Hj.Emilya yang dari awal dibentuknya wisata Seribu Lampu yang berada di Kelurahan Talang Ubi Barat sudah sangat merespon dengan positif dan mensuport giat dari masyarakat Talang Pipa.
“Selaku Pemerintah Kecamatan,kami sangat mendukung hadirnya wisata Seribu Lampu yang berada di Kelurahan Talang ubi barat ,karena itu merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif,dan juga bisa menambah pendapatan masyarakat,” Buka Bu Hajjah ini.
Ia pun menghimbau agar pengelola Wisata Seribu Lampu segera mengurus perizinannya ke istansi yang terkait dan menata letak wisata dengan baik.
“Agar tertib secara administrasi perizinannya,dan tatalah segala sesuatunya dengan baik,mulai dari parkirnya,tatanan lokasi para pedagangnya, keamananya juga harus melibatkan pihak institusi baik itu TNI, Polri dan Dinas Istansi yang terkait,dan juga Kebersihannya agar wisata ini benar-benar bisa menjadi pilihan masyarakat, bukan hanya yang di Pali ini saja namun juga wisatan dari luar daerah Pali,” himbaunya
Sementara itu menyikapi himbauan dan masukan dari Camat Talang Ubi, Bung Roy selalu pengusaha konfeksi di Bandung yang merupakan putra asli Talang Pipa Pali, sekaligus penyandang dana wisata Seribu Lampu ini menjelaskan,jika saat ini proses perizinan sudah jalan.
“Kita ucapkan Terima kasih kepada ibu Camat Talang Ubi yang sudah sangat menyambut baik hadirnya wisata Seribu lampu di kelurahan Talang Pipa,dan soal perizinan sudah dalam proses,mohon doanya semoga jerih payah dan kekompokan dari masyarakat Talang Pipa ini bisa benar-benar merubah imez Talang Pipa ini menjadi salah satu ikon di Kabupaten Pali,”jelas Bung Roy pengusaha muda asli Pali ini didampingi Bang Akbar dan Jeri jurnalis Pali,pada Jum’at (30/09/22) sekitar pukul 10.55 WIB., di ruangan Camat Talang Ubi,Pali.
Tampak dari pantau awak media, wisata Seribu Lampu kini juga sudah hadir beberapa badut, yang menambah pesonanya,dan para pengunjung pun untuk beberapa malam ini akan selalu dihibur oleh hiburan orgen tunggal, jadi masyarakat boleh mengusulkan dirinya jika ingin menyanyi.
BACA JUGA  Wujudkan Rasa Syukur Kepada Sang Pencipta, Warga Desa Sungai Baung Gelar Sedekah Dusun
Artikulli paraprakDapati Kerusakan Pipa Penyalur Gas di Titik Desa Suka Damai, Tim Pendopo Field Bertindak Cepat Tangani Kerusakan
Artikulli tjetërResmi Dilantik, Apriyadi Berharap PPNI Dapat Menjadi Agen perubahan Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini