SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi MH, melaksanakan senam pagi bersama di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Jum’at (4/8/2023) di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin.

“Kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga bertujuan meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar kita semua,” Ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya Gerakan-gerakan senam pagi memiliki banyak manfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh semakin sehat, pikiran fresh serta dapat memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Muba.

“Ini senam dan olahraga bersama yang kita lakukan, sebagai upaya untuk kembali membangkitkan semangat olahraga baik yang sudah berumur maupun yang masih muda. Senam pagi ini berlangsung dengan semangat dan juga penuh kegembiraan,” Tandasnya.(Firman)

BACA JUGA  TAPD Muba dan Banmus Sepakati Jadwal Pembahasan R-APBD Perubahan TA 2022
Artikulli paraprakPemkab Muba Komitmen Cegah dan Berantaskan Korupsi
Artikulli tjetërHerman Deru Ingin Perkemahan Temu Karya Pramuka Madrasah Jadi ajang Adu Kreatifitas, Produktif dan Edukatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini