MUARA ENIM– Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muara Enim, dari Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si., kepada Dr. H. Hasanudin, S.Ag., M.H.I., di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Jumat (11/11/2022).
Pada acara yang dihadiri Forkopimda, organisasi keagamaan, tokoh agama dan masyarakat tersebut, Pj. Bupati memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si., yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi di Bumi Serasan Sekundang.
Pj. Bupati berharap pengabdian Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si., di Kabupaten Muara Enim menjadi catatan amal kebaikan dan amal sholeh, semoga di tempat pengabdian yang baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang selalu diliputi prestasi, sukses dan keberkahan.
Adapun selama kurang lebih 1 tahun, 8 bulan bertugas di Kabupaten Muara Enim, sejumlah prestasi ditorehkan yakni Peringkat Pertama Satuan Kerja dan Kantor Urusan Agama Pembinaan Layanan Publik Terbaik se-Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan  2021,
Pembangunan KUA SBSN Kecamatan Semende Darat Ulu dan Rambang, Pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu serta Pengerjaan Pembangunan Madrasah Terpadu Kabupaten Muara Enim.
Selanjutnya kepada Dr. H. Hasanudin, S.Ag.,M.H.I., Pj. Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim. Kepada Dr. H. Hasanudin, S.Ag.,M.H.I., yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang, Pj. Bupati juga berharap semoga kedatangannya dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Kabupaten Muara Enim.
Dengan pergantian pucuk pimpinan tersebut, Pj.Bupati menginginkan antara Pemkab Muara Enim dengan Kantor Kemenag Kabupaten Muara Enim bisa saling bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Agamis serta  mendukung terwujudnya  pelayanan yang semakin mudah, cepat dan murah bagi masyarakat.
BACA JUGA  Selisih Tipis Dengan Palembang, Kabupaten Muara Enim Capai Partisipasi Sensus Penduduk Online Tertinggi Ke 2 se-Sumsel
Artikulli paraprakMaksimalkan Layanan, Pemkab Muba Merujuk IT Center BP Batam
Artikulli tjetërUpdate COVID-19 Muba : Bertambah 10 Kasus Sembuh, 4 Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini