PALEMBANG– Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan Piala Dunia U20 di Indonesia, dimana Palembang merupakan salah satu kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah oleh Pemerintah pusat. Dari banyaknya aspek pendukung suksesnya kegiatan tersebut, suporter sepak bola perlu menjadi perhatian khusus.
Polri sebagai penjamin keamanan serta kondusifnya penyelenggaraan FIFA U20 tersebut berupaya maksimal agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses. Sebagai upaya dari Polri guna mendukung terciptanya kondisi yang kondusif menjelang perhelatan, telah dilakukan silaturahmi Personil Intelkam Polda Sumsel dengan ketiga kelompok suporter Sriwijaya FC di markas salah satu punggawa suporter SFC Pakwo Edi Jalan Veteran pada Sabtu 25 Februari 2023.
Personel Dit Intelkam Polda Sumsel, mengajak kepada ketua kelompok suporter Sriwijaya, menghimbau kepada seluruh suporter sriwijaya dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif pada saat sebelum dan sesudah penyelenggaraan Piala Dunia U20 di Kota Palembang.
Sambutan dari ketua kelompok suporter yg diwakilkan oleh Qusoi selaku Ketua Umum Ultras Palembang, menyampaikan bahwa kelompok suporter Sriwjaya FC siap mendukung dan mensukseskan terlaksananya Event Internasional Piala Dunia U20 khususnya di kota Palembang.
BACA JUGA  Dibina PTBA, Usaha Percetakan dan Konveksi Asal Desa Lingga Tembus Pasar Nasional
Artikulli paraprakAyo Media Network Luncurkan Portal Ayo Palembang, Muba Siap Bersinergi Wujudkan Bisnis di Era Digital
Artikulli tjetërCek Kendaraan Dinas Anggotanya, Kapolres AKBP Siswandi: Rawat dan Jangan Disalahgunakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini