PALI– Patung ikan Serandang ciri khas kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang terletak di alun-alun simpang lima Pendopo Talang Ubi ini telah usai pembangunannya.

Adanya patung ikan yang diharapkan menjadi icon bumi berjuluk serepat serasan ini diharap mampu memberikan warna tersendiri dan menambah keindahan kota Pendopo yang merupakan ibu kota PALI, apalagi letaknya berada di jalan nasional yang akan di lihat para pengendera yang melintas baik warga PALI sendiri maupun warga dari luar PALI.

Terlihat saat malam hari, mengingat tugu ikan Serandang di hias lampu-lampu yang berkilauan.

Salah satu pengunjung, indah putri mengatakan, sangat antusias ketika ikon tugu ikan serandang dan alun-alun simpang lima ini dibuka.

BACA JUGA  Pemkab PALI Bagikan Sembako ke Balita Berisiko Stunting

“ Tugu ikannya bagus, ini bisa menambah indah kota kita,” Kata Indah Putri salah satu warga Talang Ubi saat menyaksikan icon tugu ikan Serandang dan alun-alun simpang lima dibuka.

” Terima kasih kepada Pemkab PALI, akhirnya PALI mempunyai tugu icon Serandang yang menjadi ikon Kabupaten,” tambahnya

“Mari kita jaga bersama serta jaga kebersihan bagi para pengunjung tempat ini,”ajaknya.

Senada diutarakan oleh pengguna jalan lain, Rusli yang merasa bangga karena di pusat Ibu kota PALI sekarang sudah tampak lebih indah dari sebelumnya.

“Alhamdulillah sudah dibuka, tugu patung ikan serandang dan alun-alun. Semoga masyarakat PALI bisa menjaga dan merawatnya,” ujar Rusli . (jek)

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Desa Bruge Darat, Wabub Soemarjono: Jaga Kerukunan Di Tengah Tahun Politik
Artikulli paraprakTurun Hujan, Api Yang Menghanguskan Sekitar 20 Hektar Lahan dan Kebun Di Ngulak Akhirnya Padam
Artikulli tjetërPengurus IGI PALI Dilantik, Raden Abdurrohman: Semoga Menjadi Wadah Tenaga Pengajar Menjaga Kedaulatan Guru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini