SEKAYU, – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Randik menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Kamis (10/8/2023).

Turnamen Tenis Meja ini dibuka secara langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi, yang turut dihadiri Kapolres Muba AKBP Imam Syafi’i, Sekretaris DPRD Muba Marko Susanto SSTP MSi, dan para Perangkat Daerah lainnya.

Dalam sambutannya Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya lomba tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tersebut.

BACA JUGA  Eksis di Expo HUT ke-44 Dekranas, Stan Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian

“Kepada para peserta kami berpesan bahwa meraih juara bukan tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah bermain dengan hati yang senang, jiwa sportif tunjukkan segala kemampuan dan ikuti setiap peraturan pertandingan. Keikutsertaan dalam pertandingan ini adalah kesempatan yang sangat berharga, gunakanlah dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara kepada para wasit ia berpesan untuk bertugas dengan jujur, tegas dan objektif sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga pertandingan ini dan selanjutnya akan terus berkelanjutan, untuk tahun-tahun yang akan datang,” tandasnya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Randik Azmy Julian ST selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan kompetisi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 ini digelar sebagai ajang mempererat silaturahmi sekaligus menjaring bakat-bakat baru.

BACA JUGA  Dinkominfo Muba Jadi Referensi Studi Tiru Kominfo Prabumulih Terkait Implementasi Bela Pengadaan

Pertandingan digelar selama satu hari dengan peserta terdiri dari 90 tunggal dari instansi, 40 ganda umum, 16 peserta dari eksekutif, 20 tunggal putri umum, dan 14 tunggal putri instansi.

“Kita mengapresiasi positif semua pihak yang terlibat, sehingga terselenggaranya turnamen tenis meja untuk untuk memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muba,” pungkasnya.(Firman)

Artikulli paraprakRatusan Milenial Hingga Lansia Senam Sehat Bareng Pj Bupati Apriyadi
Artikulli tjetërSemarakan HUT RI ke 78, RSUD Talang Ubi Gelar Berbagai Perlombaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini