PALI – Dampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM) tidak hanya dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, tak terkecuali bagi para kuli tinta yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).
Kondisi ini mendapat simpatik dari Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir AKBP.Efrannedy S.I.K., M.A.P. untuk meringankan beban para jurnalis dengan memberikan bantuan sosial berupa beras.
,Didampingi Kasat Sabhara AKP.Hermanto A.Md dan Kasi Humas Polres Pali AKP.Ardiansyah SH.,Kapolres menyerahkan bantuan secara simbolis ke warrawan yang aktif dalam mempulikasikan kegiatan dan kerja Polres PALI, melalui corong media baik cetak, online, radio maupun televisi, Senin (26/9/9/2022)
” Kita bisa merasakan dampak dari kenaikkan BBM ini, tentunya rekan-rekan media juga turut merasakannya,”buka Kapolres PALI saat acara pembagian Bansos kepada para wartawan yang tergabung di Group Rillis Polres PALI, dihalaman depan Mapolres PALI.
Selain itu tambah mantan Kapolres Mura ini, bantuan yang diberikan pihaknya merupakan salah satu wujud apresiasi Polres PALI kepada para awak media yang telah berperan secara aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres PALI.
“Ini juga merupakan wujud apresiasi serta terima kasih kami selaku Kapolres dan jajaran, kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Group Rillis Polres PALI,yang telah secara aktif ikut mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres PALI ini maupun ditingkat Polsek-polsek juga,saya selalu Kapolres selalu memantau semua berita-berita di Group Rillis Polres PALI itu. Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih atas sinergritas dari teman-teman semuanya,tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas anda selaku jurnalis,sesuai dengan kode etik wartawan dan undang-undang Pers,”jelas Master Analis Public ini.
Sementara itu Akbar salah jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI.
“Mewakili rekan-rekan media yang tergabung di Group Riliis Polres Pali,kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.AP.,yang telah perhatian kepada kami semua, karena adanya kenaikan BBM ini,kami juga selaku pewarta sangat terasa Komandan,” Ujarnya mewakili para awak media.
Selanjutnya mewakili para awak media yang hadir,ia menyampaikan bahwa para awak media siap bersinergi dengan pihak Polres PALI sebagai control sosial dalam bentuk pemberitaan.
” Kami siap untuk bersinergi dalam bentuk control sosial melalui pemberitaan, baik itu media cetak,online,radio dan televisi, tentunya sesuai dengan kode etik wartawan dan undang-undang Pers secara profesional,” Pungkas admin Group Rillis Polres PALI ini mewakili teman-temannya.
BACA JUGA  Capaian Laba PTBA Membawa Dampak Bagi Pendapatan Sumsel
Artikulli paraprakPWI Muara Enim Target Rebut Juara Pada Porseniwada Sumsel di Prabumulih
Artikulli tjetër78 Orang PPEP Dilantik, Ulil: Semoga Dapat Membantu Meningkatkan Mutu dan Hasil Pertanian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini