PRABUMULIH– Setelah sebelumnya mengambil formulir bakal calon walikota Prabumulih ke sekretariat Partai Ananat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar),  tim pemenangan H. Arlan yang dikomandoi oleh Hermanto dan Denni serta Guntur juga mendatangi markas partai Demokrat Prabumulih untuk mengambil formulir Calon Kepala Daerah (Cakada) Prabumulih, Rabu (24/4/2024).

” Ini pengambilan formulir pendaftaran bakal calon walikota Prabumulih yang ke tiga pertama di Kantor PAN, kedua partai Golkar dan hari ini Partai Demokrat, “ungjap Hermanto ketika dikonfirmasi awak media.

” Kita sangat optimis partai Demokrat bersama kita. Apalagi sejauh ini hubungan H. Arlan dan teman-teman partai Demokrat sangat baik. Silaturahmi terjalin terus,”urainya lagi

BACA JUGA  Tahun 2022, Pemkot Prabumulih Akan Bangunkan Rumah Bagi Pemulung, Pengayuh Becak Hingga Kuli Panggul

Sambungnya, ini juga merupakan keseriusan H. Arlan untuk siap memimpin Kota Prabumulih ke depan,tandasnya

Sementara kedatangan tim pemenangan H. Arlan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Prabumulih, diwakili oleh Seketaris partai Demokrat Wedi Saputra dan didampingi oleh bendahara partai Demokrat Niko serta tim hukum partai Demokrat Rakas.

Artikulli paraprakKetua DPRD Sugondo Turut Hadiri Pisah Sambut Pj Bupati Muba
Artikulli tjetërHadiri Upacara Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional, Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Capaian Ekonomi di Sumsel Sangat Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini