PRABUMULIH– PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Prabumulih (BRI) akan berusia 128 tahun pada sabtu 16 Desember 2023. Di usia matangnya, BRI membuat logo ulang tahun baru dalam Kick Off HUT.

Tema dari logo baru HUT BRI ini adalah “Kuat dan Hebat”. Direktur Utama BRI Cabang Prabumulih menyampaikan bahwa tema yang diusung pada ulang tahun BRI kali ini tak terlepas dari perjalanan panjang BRI yang terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan, untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa kuat dan hebat juga berarti bahwa seluruh Insan BRILian (pekerja BRI) senantiasa memberi terbaik dengan mental tangguh untuk memberi kontribusi terbaik untuk Indonesia. Didukung dengan inovasi, teknologi, dan budaya berbasis kinerja, diharapkan Insan BRILian selalu siap membawa semangat perubahan untuk BRI.

BACA JUGA  Lengkapi Berkas Syarat Calegnya, Demokrat Prabumulih Sampaikan Surat Permohonan Bebas Tindak Pidana ke Pengadilan Negeri

Pada kegiatan kick off HUT ke-128 ini juga diluncurkan logo HUT ke-128 BRI, makna “Kuat dan Hebat” tergambar pada logo. Bentuk logo yang dinamis dan modern serta melambangkan perjalanan BRI untuk terus tumbuh lebih kuat dan menjadi lebih hebat.

Kemudian angka satu merepresentasikan visi BRI untuk menjadi The Most Valuable Banking Group In Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion. Kemudian angka dua fokus transformasi BRI, yakni pada aspek digital & culture. Serta angka delapan menggambarkan infinity (ketidakterbatasan), BRI ingin menjadi perusahaan yang dapat terus tumbuh sustain.

Adapun warna biru pada angka 128 merepresentasikan kekuatan BRI untuk terus berkontribusi kepada Indonesia. Sementara warna jingga dalam logo 128 merepresentasikan semangat dan kepercayaan diri untuk terus berkembang menjadi lebih hebat.

BACA JUGA  Suherli Berlian: Bergabungnya Kembali Sulatri Dikepengurusan Partai Nasdem Prabumulih Diharapkan Bisa Dongkrak Suara Partai
Artikulli paraprakGiliran Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Wilayah Keban 1 Dilakukan Penutupan Oleh Tim Gabungan Polres Muba 
Artikulli tjetërTruk Pengakut BBM Terguling di Jalan Merdeka Handayani Mulya PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini