PRABUMULIH– Sehubungan dengan terjadinya banjir di beberapa titik di Wilayah Kota Prabumulih beberapa hari yang lalu akibat tingginya intensitas hujan, untuk meringankan beban warga Pemerintah Kota Prabumulih melakukan penyerahan bantuan bencana banjir di Wilayah Kota Prabumulih.

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM di Kantor Lurah Karang Raja, Kamis (04/05/2023)

Penyerahan bantuan di Kelurahan Karang Raja ini digabung juga dengan penyerahan untuk Kelurahan Muara Dua, yng dipusatkan di Kantor Lurah Karang Raja.

Bantuan yang diberikan berupa sembako (beras dan mie instan) untuk dibagikan kepada 112 KK untuk Kelurahan Karang Raja dan 17 KK untuk Kelurahan Muara Dua.

BACA JUGA  Cegah Konflik dan Ujaran Kebencian Jelang Pilkada, Ketua PWI Prabumulih Himbau Tak Sebarkan Berita Hoaks

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Prabumulih merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat.

“Jangan lihat dari jumlah bantuan yang diberikan, tapi lihatlah bentuk kepedulian kita kepada warga. Mudah-mudahan sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir”,ungkapnya

Artikulli paraprakKejurnas MotoPrix Region A Musim 2023 di Sirkuit Skyland Sukses Digelar
Artikulli tjetërAtlet Binaan PPLP-D Muba Sabet Juara Umum Kejurnas Motoprix Putaran 2 Regional A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini