MUARA ENIM– Guna mewujudkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang profilesional dan berwawasan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Pemkab) Muara Enim melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Kepegawaian bagi para PPPK Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2022, Selasa (08/11/2022) di Balai Hotel Griya Sintesa Muara Enim.
Dalam giat Bimtek yang dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Kabupaten Muara Enim Halyus Afrian ini sedikitnya diikuti oleh 100 orang peserta yang kesemuanya merupakan PPPK guru SMP Negeri di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim.
Dalam sambutanya, Halyus menuturkan bahwa Bimtek ini merupakan langkah awal yang dilakukan Pemerintah guna mewujudkan Kepegawaian PPPK yang profesional, berkepribadian dan berwawasan dalam rangka memajukan sistem pendidikan yang ada di Kabupaten Muara Enim.
“Tentunya melalui Bimtek ini kami berharap dapat memberikan pengetahuan kepada para pegawai PPPK lingkup Pemkab Muara Enim mengenai sistem Manajemen Kepegawaian yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar dapat menunjang pendidikan khususnya di Kabupaten Muara Enim,”ujar Harson.
Nampak hadir, selaku narasumber Marsip Agustam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, serta jajaran Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab. Muara Enim.
BACA JUGA  Cegah Korupsi, Kepala OPD Pemkab Muara Enim Tandatangani Pakta Integritas
Artikulli paraprakHerman Deru : Festival Piala Dunia Anak U-12 Sumsel Ajang Mengasah Skill dan Kemampuan Para Pemain Muda
Artikulli tjetërPj Bupati Apriyadi Ingatkan Kades Terpilih Jangan Minta Dilayani Tapi Melayani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini