PRABUMULIH, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Kadisnaker, H Sanjay Yunus SH MH dan Wakil Direktur IM Japan, Mr Fujita menghadiri acaranya penyerahan nama-nama peserta pelatihan magang Jepang telah mendapatkan kontrak bersama perusahaan di Jepang.

Sebanyak 45 peserta pelatihan sudah dinyatakan lulus tahap seleksi dan 35 peserta sudah menandatangani kontrak dan mendapatkan perusahaan di Jepang. Sedangkan, 10 peserta belum menandatangani kontrak akan mendapatkan perusahaan paling lambat 14 September 2023.

Dalam kesempatan ini Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM memberikan pengarahan kepada peserta pelatihan. “Saya berharap agar kiranya peserta pelatihan telah lulus ini, dapat bekerja baik serta menjaga nama baik Prabumulih di Jepang,” ucap Ridho.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI ke-78, Rutan Prabumulih Gelar Lomba Gaple

Lewat pengiriman peserta pelatihan magang ini, kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, bisa mengurangi pengangguran di Kota Nanas ini.

“Juga, bisa mendirikan kampung-kampung Prabumulih di Jepang. Kita sangat fokus dalam pengentasan pengangguran di Prabumulih,” tukasnya

Artikulli paraprakWako Ridho: Pajak Sangat Bermanfaat Untuk Pembangunan, Dan Telah Dirasakan Masyarakat
Artikulli tjetërKukuhkan Paskibraka Tahun 2023, Wako Ridho: Harus Bangga, Karena Kalian Orang Yang Terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini