PRABUMULIH, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM disaksikan Wawako, H Andriansyah Fikri SH bersama Forkompinda, Selasa malam, 15 Agustus 2023 di Pendopoan Rumdin Wako.

Ridho mengaku, para Paskibraka 2023 adalah pilihan terbaik hasil seleksi, tanpa adanya titipan. Makanya, suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini memberikan motivasi ketika dalam kegiatan pengukuhan Paskibraka 2023.

“Pengukuhan ini, baru awal. Tugas berat masih ada di depan mata, penaikan dan penurunan bendera duplikat 17 Agustus 2023,” ujar ayah tiga anak ini.

Kata dia, tetap semangat dan laksanakan tugas secara sempurna. Buktikan, kata RY, semuanya akan berjalan mudah dan sukses. “Gelorakan terus semangat, agar pengibaran dan penurunan bendera duplikat 17 Agustus berlangsung sukses,” beber pria asal Ogan Ilir ini.

BACA JUGA  Pendaftar Bacaleg Melebihi Target, Demokrat Prabumulih Optimis Meraih Kursi Setiap Dapil

Ucapnya, buktikan kerja keras dan upaya selama ini hingga mencapai sejauh ini. Wantinya, Paskibraka 2023, paling istimewa di akhir jabatannya. “Semuanya, adalah terbaik. Karena diseleksi secara selektif dan tanpa ada titip-titipan. Bawa kebanggaan, menjalankan tugas mulia pengibaran dan penurunan bendera pusaka,” tutupnya.

Kaban Kesbangpol Prabumulih, A Daswan SSos MM didampingi Kasubbid Bina Ideologi Wasbang, Oni Lisnawati MPd mengatakan, ada 30 Paskibraka 2023 dikukuhkan.

“Harapan kita bisa melaksanakan tugas di Hari H secara sempurna, guna mencapai kesuksesan,” tambahnya

Artikulli paraprak35 Peserta Magang ke Jepang Sudah Tanda Tangan Kontrak Dengan Perusahaan
Artikulli tjetërMeriahkan HUT RI 78, Fidampingi Wawako Fikri, Wako Ridho Yahya Buka Pameran Pembangunan Di Taman PJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini