PRABUMULIH -Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Aris Priadi, S.H.,M.Si bersama istri hadir ke TPS 008 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih untuk melaksanakan kewajiban sebagai warga negara dalam berpartisipasi memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024, Rabu (14/02/2024)

Aris mengatakan, sebagai warga negara yang baik wajib ikut serta mensukseskan pesta demokrasi, sebab sebagai warga negara punya peran besar menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Menurutnya, golput bukan langkah yang tepat. Hal ini ia ungkapkan karena masih ada para pemilih yang masih abai dalam menciptakan demokrasi di dalam pemilu.

‘’Terlebih pemilih pemula memiliki peran penting, mengingat generasi milenial merupakan pilar masa depan bangsa yang perlu terlibat secara aktif dalam menentukan arah demokrasi di tanah air,’’ tegasnya.

BACA JUGA  Keluhan Pegawai RS Fadilah Prabumulih Terkait Permasalah Gaji Mendapat Sorotan Anggota Dewan Fery Alwi

“Ayo nyoblos di TPS setempat. Dimana kita menentukan pilihan, dan menggunakan suara kita untuk bangsa di masa yang akan datang,’’ ajaknya.

Lanjut Aris, pihaknya juga mengajak semua pihak yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

“Tetaplah memilih dengan bijak, kita kampanyekan No Hoaks, No SARA, dan No Money Politik. Gak Milih Gak Keren,”bebernya.

Artikulli paraprakSebelum Diberangkatkan Pengaman di TPS, Polres Muba Pastikan Kesiapan Personilnya 
Artikulli tjetërTinjau Kesiapan Pemilu, Pj Wako Elman Berharap Pemilu Berlangsung Sukses dan Kondusif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini