MUSI BANYUASIN.- Sebelum berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) seluruh personil pengamanan (PAM) seusai apel pergeseran personil hari Minggu (11/02/2024), dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Hal-hal yang di cek adalah kelengkapan personil, yang di cek langsung oleh Kapolres Muba AKBP. Imam Safii SIK. MSi., PJ Bupati Muba Drs. H. Apriyadi MSi dan Dandim 0401 Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi. M.Han.

Juga pengecekan kerapian personil yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. SIK, terutama kerapian rambut yang masih panjang diperintahkan untuk segera dipotong sesuai ketentuan untuk polri yang berpakaian dinas, termasuk memastikan bahwa tidak ada personil yang melaksanakan PAM membawa senjata api, dan jika ada yang membawa senjata api untuk segera dikumpulkan di Bagian Logistik polres Muba.

BACA JUGA  Dinkominfo Muba Gelar Sosialisasi dan PPID Desa

Tampak dilapangan personil propam menyisir personil yang rambutnya masih panjang dan di bariskan pada barisan tersendiri untuk segera melakukan pemotongan rambut, sehingga pada pelaksanaan pengamanan nanti semuanya sudah siap, baik siap diri maupun siap operasional. (Firman).

Artikulli paraprakBupati Heri Amalindo Ajak Insan Pers Gerakan Warga Melalui Berita Untuk Datang Ke TPS
Artikulli tjetërBerikan Hak Suaranya Di TPS 008 Gunung Ibul Barat, Pj Sekda Aris Pribadi Ingatkan Warga Tidak Golput

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini