MUSI BANYUASIN.- Gerak geriknya mencurigakan, masyarakat desa Petaling melaporkan Ricky dengan cara menghubungi pihak Polsek Lais, Minggu (19/11/2023)

Mendapat laporan dari warga, Polsek Lais langsung menindaklanjutinya dengan menurunkan personil yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Aan Febrianto SH.

Saat ditempat kejadian didapati seorang pria yang kemudian diketahui bernama Ricky (28) warga Desa Lais berada ditempat tersebut dan ketika diperiksa dibadannya ditemukan senjata tajam (Sajam) sebilah pisau, lalu yang bersangkutan dibawa ke polsek Lais untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH ketika dikonfirmasi hari Senin (20/11/2023) membenarkan adanya kejadian seseorang yang diamankan karena ada membawa senjata tajam.

BACA JUGA  Disdukcapil Launching Loket Keladi dan Pacak di Kecamatan Jirak Jaya

” Diamankanya Ricky bermula ada informasi masyarakat desa Petaling yang resah karena sering terjadi pencurian kabel lampu jalan, dan kebetulan saat itu ada orang yang mencurigakan gerak geriknya,”kata Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi. melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH ketika dikonfirmasi Senin (20/11/2023)

Dikatakan Kapolsek, saat diperiksa oleh anggota, Ricky menyimpan senjata tajam, makanya dibawa ke Polsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

” Jadi untuk Ricky saat ini kami sidik dalam perkara Sajam, sedangkan dugaan akan melakukan pencurian kabel lampu jalan masih di dalami ,”beber Hendra (Firman).

Artikulli paraprakSalurkan Bantuan Beras Hingga Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan Untuk Menanam Sayur Upaya Pemkot Prabumulih Kendalikan Inflasi
Artikulli tjetërTabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Pemkab Muba Hadirkan Raja Dangdut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini