SEKAYU, MUBA- Guna suksesnya acara, Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi pimpin rapat teknis persiapan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M di Kabupaten Muba di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (20/11/2023).

Dalam arahannya, Pj Bupati Musi Banyuasin melalui, Pj Sekda Musni Wijaya berharap agar semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan harus lebih serius untuk persiapan peringatan Maulid Nabi Tahun 2023 ini, sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Muba berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya minta kepada seluruh pihak terkait pada acara ini, untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan sedetail mungkin agar dapat terus memberikan kenyamanan H Rhoma Irama dan masyarakat yang nantinya akan hadir mengikuti acara tabligh Akbar sekaligus menggelar aksi kemanusiaan Donasi Palestina. Jadi harus ada kehati-hatian dari segi keamanan, dan lain sebagainya,” katanya.

BACA JUGA  Diknas, Polres dan Kodim Muba Tinjau Ujian Sekolah Tatap Muka

Pj Sekda Musni Wijaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan hadir agar sama sama menjaga ketertiban acara yang akan berlangsung di stadion Serasan Sekate pukul 14 WIB sampai selesai, salah satunya dengan tidak membawa benda benda tajam atau bentuk yang berbahaya lainnya.

“Pada acara nanti kita minta kepada seluruh yang hadir agar tidak membawa botol minum kemasan kaleng atau gelas, senjata tajam dan dilarang memakai atribut partai, karena acara ini adalah acara tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M,”tegasnya.

Sementara itu Kadis kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP, Menyampaikan Bagi Warga Musi Banyuasin di perantauan atau bagi yang ingin menyaksikan penampilan Bang Haj Rhoma Irama Dan Soneta Group tidak dapat hadir langsung ke Musi Banyuasin dapat Secara Live streaming menyaksikan di hari Jum’at, 24 November 2023
14.00 s/d SelesaiLangsung Dari Stadion Sepak Bola Serasan Sekate Sekayu

BACA JUGA  Sekda Supriono Ingatkan Pemkab dan Pemkota  Sampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Sesuai Gambaran Sebenarnya

Saksikan Secara Live Streaming di Link Berikut :
YouTube Radio Gema Randik Muba

YouTube MubaTV

Facebook Radio Gema Randik Muba
https://www.facebook.com/radiogemarandikmuba/videos/

Instagram Radio Gema Randik Muba
https://instagram.com/radiogemarandikmuba
Mari kita jaga bersama suksesnya acara dan mematuhi peraturan dan himbauan yang telah disampikan panitia Tegasnya .(Firman)

Artikulli paraprakDicurigai Hendak Curi Kabel Lampu Jalan, Ricky Diamankan Polsek Lais Lantaran Membawa Sajam
Artikulli tjetërResmikan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Muara Enim, Pj Gubernur Sumsel Ingatkan Petugas Harus Melayani Masyarakat Dengan Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini