MUBA- Kredibilitas dan integritas pengabdian Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dimanfaatkan betul oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk diberdayakan mengisi jabatan penting dan strategis di lingkungan kecuali jabatan Teknis di jajaran Pemkab Muba.

Hal ini juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Dewan Pengurus Nasional Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPN IKAPTK) yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr Akmal Malik MSi saat menghadiri Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK)
Musi Banyuasin di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (21/6/2023).

“Kami apresiasi pak Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang sangat memberdayakan alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan untuk mengisi kursi jabatan penting di lingkungan Pemkab Muba,” ungkap Ketua DPN IKAPTK, Dr Akmal Malik MSi.

BACA JUGA  Diantar Langsung Pj Bupati Apriyadi, Ahli Waris Sekdes Sungai Batang Kaget Dapat Pencairan Asuransi Sebesar Rp.42 Juta

Ia mengungkapkan, di daerah lain di Indonesia jarang memberikan porsi besar atau separuh lebih untuk alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan mengisi jabatan penting untuk melayani masyarakat.

“Saya ingatkan kepada adik-adik dan rekan-rekan alumni agar amanah dengan kepercayaan yang telah diberikan, tentunya kita dapat laksanakan tugas Pelayanan publik secara profesional demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPN IKAPTK, Dr Akmal Malik MSi yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang telah menyempatkan waktu untuk bertandang ke Kabupaten Muba dan menghadiri Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Musi Banyuasin.

BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 10 Kasus Sembuh, 12 Positif

“Terima kasih kepada pak Akmal Malik yang telah bersilaturahmi dan memberikan wejangan Silaturahmi kepada Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Musi Banyuasin,” ucapnya.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, porsi yang besar untuk jabatan di lingkungan Pemkab Muba bagi alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan tersebut bukan tanpa alasan, ia menilai jabatan jabatan penting sangat pas diisi oleh alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan.

“Saya minta kepada teman teman alumni pendidikan tinggi Kepamongprajaan agar terus kompak untuk meningkatkan pelayanan serta kesejahteraan kepada masyarakat di Muba,” dan bersinergi bersama Kepala OPD lainya secara profesional yang bukan alumni APDN, STPDN, IPDN dan IIP untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Musi banyuasin. pungkasnya.

BACA JUGA  Lomba Desa Tingkat Provinsi, Sandi Fahlepi Optimis Muba Mampu Jadi Juara 1

Ketua Ketua IKAPTK Muba, Joni Martohonan Simanungkalit AP MM merinci, di Kabupaten Muba ada sebanyak 68 orang anggota yang tergabung dalam IKAPTK Muba.

“Dan separuh dari pengurus IKAPTK Muba ini sangat diberdayakan oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk memaksinalkan roda Pemerintahan di Pemkab Muba,” pungkasnya.(Firman)

Artikulli paraprakBerkat Aplikasi Banpol, Polisi Ciduk Umar Hadi. Ini Penyebabnya
Artikulli tjetërLaunching Program Polisi RW, Plt Bupati Kaffa Ajak Kepolisian Terus Bersinergi Dengan Pemkab Maupun Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini