MUARA ENIM– Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim menggelar acara Halal Bilhalal di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (05/05).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, Lisdiana Yulius mengungkapkan bahwa Dharma Wanita Persatuan bukanlah milik pribadi, tetapi milik bersama untuk memajukan organisasi tersebut di kabupaten Muara Enim. “Ini adalah pertemuan rutin sekaligus Halal Bilhalal, kami membutuhkan dukungan moril dan materil untuk terus memajukan Dharma Wanita,” ujarnya.

Selain itu, Lisdiana Yulius juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah terjadi.

Amrulah Jamaludin yang mewakili Bupati Muara Enim menyampaikan harapannya agar kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga di antara anggota Dharma Wanita Persatuan. “Selama sebulan penuh di bulan puasa ini, kita telah belajar mendisiplinkan diri serta meningkatkan kejujuran. Semoga kebersamaan di antara kita tetap terjaga,” tuturnya.

BACA JUGA  Sudah Mengemuka Pada Massa Bupati Muara Enim Terdahulu, Kabupaten Muara Enim Siap Mendukung Pemekaran Sumsel Barat

Acara Halal Bilhalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban di antara para anggota dan tamu undangan.

Artikulli paraprakWagub Mawardi Yahya : FORWIDA Diharapkan  Mampu Membangun Pariwisata dan Kebudayaan Sumsel
Artikulli tjetërLepas 189 Siswanya, Taufik: Silahkan Lanjutkan Ke Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi Atau Bisa Dengan Kegiatan Kewirausahaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini