PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri Milad Sekolah Islam Terpadu (SIT)  Al-Furqon sekaligus menadatangani prasasti peresmikan Masjid Al- Furqon bertempat di Gedung Aula SMA IT Al-Furqon Palembang, Jumat (18/8).

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan,  selama 20 yayasan pendidikan Al Furqon telah banyak mencetak SDM melalui  Kegiatan Belajar Mengajarnya (KBM).

“AL-Furqon adalah sebuah lembaga pendidikan yang istiqomah menjalankan program kurikulum dari pemerintah dengan  tidak meninggalkan sisi pendidikan bidang Agama,” kata Herman Deru.

Herman Deru  megharapkan Al-Furqon dapat mempertahankan kualitas pendidikan, karena menurutnya dalam mengelola lembaga pendidikan memerlukan managemen yang ektra.

“Dalam mengelola lembaga pendidikan membutuhkan managemen yang tepat kolaborasi dengan berbagai pihak,” tambahnya.

BACA JUGA  Sah, Gubernur Herman Deru Serahkan SK Perpanjangan Pj Bupati Muba ke Apriyadi

Sebagai kepala daerah, Herman Deru mengakui kontribusi yayasan sekolah Al-Furqon sangat baik dalam mencerdaskan bangsa.

“Sebagai pemimpin di daerah ini saya merasakan kontribusi luar biasa iAl- Furqon  yang telah ikut mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Sumsel,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Herman Deru mengharapkan para guru dan  pengelola yayasan dapat mempertahankan citra baik yayasan AL-Furqon.

“Pertahankan kualitas Al-Furon sehingga para  wali murid tetap percaya  menitipkan anaknya mengenyam pendidikan ditempat ini,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Sekolah SIT AL-Furqon Palembang, H. Emil Rosmali mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu hadir dalam kegiatan Al-Furqon.

“Hadirnya Pak Gubernur di tengah  kami hari ini sebagai bentuk dukungan  semoga Al-Furqon akan selalu menjadi sekolah kebanggan di Sumsel,” ungkap Emil.*

BACA JUGA  Pasca Operasi Ambeien di Salah Satu Rumah Sakit Swasta Prabumulih, Kaki NA Malah Tidak Bisa Digerakan
Artikulli paraprakSerahkan Remisi Kepada 782 Warga Binaan Lapas Kelas II B Muara Enim, Plt Bupati Kaffa Harapkan Para Napi Menjadi Insan Yang Lebih Baik
Artikulli tjetërMeriahkan HUT RI ke-78, Rutan Prabumulih Gelar Lomba Gaple

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini