PALEMBANG – Suasana penuh kearaban dan suka cita mewarnai malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Palembang Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, bertempat di Griya Agung, Selasa (6/6).

Dalam  sambutannya, Gubernur  Sumsel H Herman Deru mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI yang telah bersinergi dengan Pemprov Sumsel dibuktikan dengan selalu hadir tepat waktu dalam berbagai kegiatan yang diagendakan oleh Pemprov Sumsel.

“Beliau memberikan keteladanan bagi kita semua akan pentingnya kehadiran. Semoga bapak Zaini dan ibu Munyati selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” harapnya.

Bahkan Herman Deru memuji kepemimpinan Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, yang telah berkontribusi penuh mendukung kemajuan Provinsi Sumsel salah satunya  merealisasikan   Perda Nomor : 2 Tahun 2021 Tentang Arsitektur Bangunan Gedung Berornamen Jati Diri Budaya Sumsel.

BACA JUGA  Gubernur Herman Deru Intruksikan Bupati Walikota di Sumsel Segera Belanjakan Uang Yang Ada

“Pengadilan Tinggi Agama Palembang duluan membuat ornamen tanjak di gedungnya.  Kemudian gedung Pengadilan Tinggi Agama yang tersebar di Provinsi Sumsel sangat megah-megah untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI dalam kata perpisahannya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Sumsel, yang telah  membantu Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

“Semoga kebersamaan yang telah berjalan  selama ini tetap terpelihara dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Untuk siketahui,  Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI akan dilantik, Jum’at 09 Juni 2023 di Mahkamah Agung, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menjadi  Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Jawa Barat.

BACA JUGA  Sudah Kantongi Enam Medali Emas, Muba Duduki Peringkat Satu Porprov Sumsel di Lahat

Dalam malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI juga dilakukan pemberian cinderamata dengan dihadiri Forkopimda Sumsel  Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Himan Hadi beserta istri, Kapolda  Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Sarjono Turun, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Eka Kartika Em, S.H. M.Hum bersama istri, Danlanal Kol Laut (P) Sandy Kurniawan bersama istri, Danlanud Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo MM OAS berserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Ahmad Syaifullah beserta istri.*

Artikulli paraprakBuka FLS2N SMK se Sumsel, Herman Deru Tantang Para Siswa SMK Ciptakan Inovasi-Inovasi Baru
Artikulli tjetërApriyadi Sisir Pelosok Muba, Beri Bantuan Mobil Ambulans Untuk Warga Plakat Tinggi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini