KELUANG- Susi Susanti (45) warga Desa Tenggaro Kecamatan Keluang, kabupaten Musi Banyuasin (Muba)Jumat (29/9/2023) pagi kaget bukan kepalang, saat sedang santai di dalam rumah dirinya disambangi langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang pada kesempatan itu seharian berkantor di Kecamatan Keluang.

Rupanya rumah Susi Susanti mendapatkan jatah bedah rumah atau perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program Dinas Sosial Muba yang sudah selesai dilakukan.

“Alhamdulillah kondisi rumah kami sudah sangat baik yang diperbaiki pak Bupati Apriyadi, kami tidak menyangka kalau pak Bupati Apriyadi ingin bertandang langsung,” ungkap ibu satu orang anak ini.

Ia mengaku, jatah perbaikan bedah rumah yang diberikan sangat bermanfaat terlebih kondisi kehidupan sehari-hari terbatas karena hanya mengandalkan pendapatan suami yang bekerja serabutan.

BACA JUGA  Ke Sekayu, Rhoma Irama Akan Hadiri Pernikahan Putri Wakil Ketua Forsa Muba

“Sekarang kalau hujan deras kami tidak was was lagi tinggal di rumah, rumah kami sudah sangat layak dihuni berkat pak Apriyadi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan bedah rumah Program RTLH tersebut memang menyasar warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saat ini kediaman ibu Susi Susanti sudah selesai diperbaiki semoga bermanfaat untuk keluarga,” ujarnya.

Ia juga meminta perangkat desa dan Kecamatan untuk mendata Susi Susanti dan keluarga untuk mendapatkan bantuan lainnya yang dikucurkan Pemkab Muba.

“Saya minta agar bantuan bantuan yang kita programkan juga bisa disalurkan ke keluarga ibu Susi Susanti,” tandasnya.(Firman)

Artikulli paraprakPelajar Asal Muba Ini Berhasil Raih Juara Terbaik I Katagori D Masyarakat Umum Terinovatif di Sumsel
Artikulli tjetërGelar Musdes, Kades Erika Peru Ajak Warganya Gotong Royong Membangun Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini