Poto: Kades Rianto bersama istri usai pelantikan

PALI– Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa (Kades) terpilih periode 2023-2029 berlangsung lancar, di halaman Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir,(PALI), Kamis (24/08/2023).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh bupati PALI DR IR. Heri Amalindo MM, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pali H.Asri AG, dan Anggota serta seluruh instansi pemerintah Kabupaten Pali.

Usai melantik, Bupati Pali Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala desa (kades) yang telah dilantik. Dirinya berharap bahwa seluruh Kades dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya.

” Jalankanlah amanah yang dipercayakan masyarakat dengan sebaik-baiknya,”pesanya

Sementara itu Erika Peru, Kepala Desa Simpang Tais yang terpilih untuk periode ke dua, menyampaikan pemilihan kades merupakan proses demokrasi yang harus dilalui dan dihormati untuk menentukan seorang pemimpin desa, dalam rangka penyambung amanah masyarakat.

BACA JUGA  Peringatan HGN ke 77 Dimaknai Siswa SMP 2 Talang Akar Dengan Memberikan Piagam Penghargaan Ke Para Gurunya

Untuk itu ia selaku kades terpilih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Tais yang telah melaksanakan pemilihan kades secara baik, tertib dan aman sesuai yang diharapkan.

“Suksesnya pemilihan kades yang lalu bukanlah kesuksesan saya pribadi, bukan kemenangan saya pribadi. Bukanlah kemenangan tim sukses, Bukanlah kemenangan sekelompok orang, Tapi kemenangan Masyarakat Desa Simpang Tais yang sukses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa secara damai,”ujarnya

Masih kata Eka, semua proses telah berlalu, untuk itu ia mengajak kepada para calon kadea yang ikut pemilihan tanggal 5 Juli 2023 dan kepada seluruh masyarakatnya untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan Desa Simpang Tais yang lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA  Lomba Menyanyi Hingga Puisi Semarakan Peringatan Hari Guru ke 77 di PALI

” Saya mohon do’a dan dukungannya agar dalam menjalankan tugas nanti kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT, sehingga kita mampu mencapai Visi dan Misi yang telah kita rencanakan kedepan nya, “tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Rianto Rusli kades terpilih Desa Suka Damai yang juga periode ke dua menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepercayaan masyarakatnya.

Ia mengajak segenap warganya tanpa terkecuali, untuk sama-sama membangun desa, agar lebih baik lagi kedepan. “Pilkades telah usai, jadi tidak ada lagi no satu, dua, tiga atau empat. Kita adalah satu untuk sama-sama membangun desa. Mari kita bergandengan tangan membangun desa,”ajaknya

BACA JUGA  Lepas Peserta Didik Angkatan ke 9, Endjeliarti Yakini Alumni TK Permata Hati Raja Bisa Berprestasi di Sekolah Lanjutan
Artikulli paraprakKarnaval Kendaraan Hias Turut Semarakan Peringatan HUT RI ke 78 di Muba
Artikulli tjetërAntusias, Ribuan Masyarakat Muba Ikuti Senam dan Jalan Sehat Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini