MUARA ENIM– Puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 di Kabupaten Muara Enim ditandai dengan pelepasan keberangkatan para Offroader yang berasal dari Kabupaten dan Kota tetangga Kabupaten Muara Enim, Juma’t (07/10) di Lapangan Halaman Kantor Pemkab. Muara Enim yang dilepas secara langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Riswandar bersama unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.
Dalam sambutannya saat melepas para Offroader yang juga dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maksoni, Pj Sekda Riswandar memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut khususnya kepada para peminat offroad yang telah ikut berkontribusi meramaikan event yang merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke-77 di Kabupaten Muara Enim tersebut.
Dirinya menuturkan bahwa memang sudah kurang lebih 2 tahun lamanya akibat pandemi covid-19 event semacam ini sempat vakum, dengan sudah membaiknya keadaan saat ini dirinya menekankan untuk menjadikan event offroad 4×4 ini sebagai media untuk menjaga silaturahmi dan tentunya menggalakkan minat para muda-mudi untuk menghabiskan waktu luang dengan kegiatan yang positif.
“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk mengedepankan keselamatan bersama jaga kekompakan, supaya kita semua pergi dalam keadaan bergembira dan pulang dengan keadaan selamat,”ujar Pj. Sekda.
“Mudah-mudahan kedepan, jika kegiatan ini sukses, Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan mengundang saudara sekalian untuk kembali datang ke Kabupaten Muara Enim dalam eksibisi dan ekspedisi offroad dengan skala yang lebih besar,”pungkas Pj. Sekda
BACA JUGA  Jaga Keanekaragaman Hayati Bawah Laut, PTBA Konservasi Terumbu Karang di Pulau Pahawang
Artikulli paraprakSetda Muba Raih Penghargaan Stand Dekorasi Terbaik I Muba Expo
Artikulli tjetërPj Bupati Apriyadi Tekankan Camat, Kades dan Lurah Sukseskan Regsosek 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini